14 [ All about Haechan ]

938 101 6
                                    

Haessu_

Haessu_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

165.7890 likes

Jangan panggil aku malika paman, aku bowo, namaku adalah rio!

📷 by : Jaem_min

View 127 Comment

Jaem_min : Nyesel gue baca captionnya

RiChenle : Gue tabok pake dollar nih

Mhmd_Felix : Anjir depan toko mana nih

Somi_susanti : Oh, ini temennya bang lucas bukan sih?

Haessu_ : Eh? Ini neng Somi kan? Yang kemaren keselek siomaynya bang Mingyu?

Lonjwin : Giliran ada cewek langsung keluar. Dasar krokodail

Somi_susanti : Iya aku yang keselek tapi kamu yang muntah kan?

Haessu_ : Dmku bales HEHE~

Semua memandang Haechan yang kini tengah asik dengan ponselnya.

Iya, para Dreamis lagi nongkrong didepan toko deket rumahnya Teo. Soalnya Haechan sama Mark pengin ngebangunin orang sahur entar sekitar jam tigaan.

"Gue nggak nyangka Somi udah bangun." Gumam Haechan dengan sesekali tertawa sendiri.

"Chan?" Panggil Mark yang membuat pemuda itu kini meletakan ponselnya.

"Iya iya, gue nggak bakal main hp kalau ada kalian."

"Lo kenapa bisa jadi Fakboi gini?" Tanya Renjun dengan memicingkan matanya.

Haechan menghembuskan nafasnya perlahan sebelum akhirnya perkataannya membuat mereka terkejut.

"Gue kayak gini cuma buat lupain cewek gue yang udah meninggal."

"Ceritain aja semuanya." Ucap Mark dengan menepuk pundak Haechan.

"Lima tahun lalu, gue punya pacar Nancy namanya. Waktu itu kita udah pacaran dari kelas enam SD."

"Buset." Kaget Jaemin, yang dihadiahi tabokan dari Renjun.

Flashback on

"Sayang, jangan lupa nanti kita ketemuan dicafe. Ini hari aniv kita loh." Ucap Nancy saat dirinya dan Haechan hendak pulang bersama.

"Iya, nanti aku habis main futsal langsung kesana." Haechan mengacak pelan rambut Nancy.

"Aku sayang kamu."

Nancy memeluk Haechan dengan sangat erat, pelukan yang Haechan dapatkan untuk terakhir kalinya.

"Kamu kenapa sih?"

"Nggak papa. Yuk pulang."

Haechan menggandeng tangan Nancy yang terasa dingin.

"Kamu sakit? Kok tangan kamu dingin banget."

We Dream [Nct] Completed✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang