ucapan terimakasih dan kata maaf

6.8K 481 219
                                    

Halo, ini Aletta Kim.

Nama ini aku ambil karena makna dari nama Letta sendiri berawal dari kata Latte; kopi hangat di pagi hari.

Aku ingin menghangatkan pagi kalian dengan cerita yang ku perbaharui setiap hari. Ketika memasuki tahap extrapart, aku ingin kalian rehat sejenak di sore hari dengan membaca cerita ini. Agar kalian melupakan sejenak hal berat yang terjadi di hari kalian.

Dan saat memasuki tahap sequel, aku ingin menghangatkan lagi hati kalian yang sudah terombang-ambing seharian. Semoga cerita ini bisa menyentuh hati kalian yang sedang dingin, panas, maupun hangat.


Ucapan terimakasih aku haturkan kepada Allah SWT yang tetap menghidupkan dan menguatkan ku hingga dapat menyelesaikan buku ini secara keseluruhan. Setidaknya aku tidak mati di tengah jalan dan membuat cerita ini gantung.

Benar, bagian ini ku tulis ulang.

Aku berterima kasih kepada diriku sendiri yang mau bangkit dan menerima rasa takut yang begitu besar di masa lalu. Aku juga berterima kasih banyak kepada orang-orang yang tetap mendukungku di kehidupan yang ini maupun kehidupan yang baru. Mereka mendukungku bukan karena ceritaku, tetapi karena aku seorang Aletta Kim. Mereka mencariku, mengunjungiku, menyapaku, betapa menyentuhnya hal itu bagi seseorang sepertiku yang merasa tak layak untuk dicintai.

Aku meminta maaf dan sangat menyesal karena memutuskan untuk mundur dan meninggalkan semuanya disaat tidak melakukan kesalahan dan justru meninggalkan orang-orang yang terus mendukungku. Aku minta maaf karena aku begitu pengecut dan penakut. Aku berharap kejadian yang telah lalu membuatku lebih kuat dan berani dibanding Aletta Kim yang dulu. Berkat kekuatan dari Tuhan dan dukungan dari kalian, aku bisa menjadi lebih kuat. Terima kasih, terima kasih banyak.

Dengan terpublikasinya bagian ini, aku mengucapkan terima kasih serta maaf yang besar-besarnya. Cerita The Past [MAJAPAHIT] resmi berakhir. Sampai jumpa di cerita lainnya!^^


Salam hangat, 

Aletta Kim

The Past [MAJAPAHIT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang