part 03

18.4K 785 12
                                    

COCA COLA (COwok CAkep COwok idoLA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

COCA COLA
(COwok CAkep COwok idoLA)

Bryan
Otw ke kantin

Bara
Siap

Gionino
2

Algan dan teman-temannya memilih meja pojok sedangkan Aira dan teman-temannya memilih meja tengah.

"Oke kita lanjutin lagi ceritanya"ucap Zena tidak sabar.

"Tapi lo pake cincin tunangannya Ra? "Tanya Zena kepada Aira.

"Gak lah zen"jawab Aira.

"Tapi gue liat kayaknya Algan pake cincinnya deh Ra"ucap Carissa

"Masa si? "Ucap Aira bingung.

"Jangan bilang lo backstreet sama Algan gara gara masa lalu?"tanya Zena lagi.

Aira mengangguk.

"Aduh Ra masa lalu ya biarlah berlalu sekarang ya sekarang Ra"ucap Zena greget.

"Ai cuman mau hidup bebas dari para fans Al, Ai capek dihujat terus sama para fans Al"ucap Aira lirih dan masih mengingat kejadian lalu.

Flashback on

Bel istirahat pun berbunyi, Aira sedang merapikan buku-buku yang sempat ia pinjam di perpustakan minggu lalu dan akan ia kembalikan istirahat ini.

Selesai mengembalikan buku di perpustakaan,  Aira segera menuju ke kantin menyusul teman-temannya.

Saat ditengah jalan ada seorang siswi berdiri dihadapan Aira dengan sorot mata tajam memandang Aira. Aira sedikit takut melihatnya.

"Ikut gue lo"tunjuk Shinta kepada Aira.

"Shin kamu mau bawa aku kemana?"tanya Aira bergetar. Aira kenal dengan siswi itu karena gadis itu selalu memberi hadiah-hadiah kecil untuk Algan. Bisa disebut fans gilanya Algan, tunangannya.

"Bisa diem gak si lo, apa perlu gue lakban mulut lo"gertak Shinta.

Aira menggeleng.

Shinta membawa ah tidak lebih tepatnya menarik tangan Aira dengan kasar menuju gudang yang ada di belakang sekolah, tempat itu sangat sepi karena memang tak ada siswa yang ingin kesana.

Digudang Aira langsung diikat dikursi yang sudah disiapkan oleh teman-teman suruhan Shinta.

"Gue mau lo jauhin Algan!"ucap Shinta.

"Gak, Ai gak bakal jauhin Al! Jawab Aira memberanikan dirinya.

Shinta menggeram dan langsung menjambak rambut Aira dengan keras, membuat Aira meringis.

"Lepasin Shin... Sakit... "rintih Aira.

"Sekarang lo harus turutin perintah gue, jauhin Algan dan batalin pertunangan lo sama Algan"lanjut Shinta yang belum melepaskan tangannya dari rambut Aira.

My Sweet BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang