part 07

13.2K 526 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kamu tunggu diruang TV dulu ya aku mau bilang ke maid buat bikin bubur"ucap Algan lembut.

"Iya jangan lama"manja Aira.

Tidak lama Algan dateng, ia melihat kekasihnya tertidur di sofa dan memegang remote TV.

Algan langsung menggendong Aira dengan hati-hati takut membangunkannya.

Saat Algan masuk lift ia melihat muka gadisnya terlihat sedikit pucat karna menahan sakit perutnya, Algan merasa gagal untuk menjaganya.

Harusnya ia melarang Aira untuk tidak memakan pedas, tetapi ia tidak bisa menolak permintaan Aira dengan muka lucunya itu.

Kembali ke kamar Algan yang ukuran besar, dan ia membaringkan tubuh mungil Aira ke dalam kasur yang ukuran king size.

Algan membenarkan rambut kecil Aira yang menutupi wajah cantiknya dan ia melihat gadisnya tidur dengan pulas mungkin karna menahan sakit diperutnya.

***

"Ya ampun Al kita terlambat"teriak Aira bangun dan melihat jam dinding.

"Iya tau"ucap Algan santai.

"Ih kok kamu malah santai aja si, ini udah jam 8 loh Al"kesal Aira.

"Terus mau gimana lagi"ucap Algan santai lagi.

Sebenarnya Algan sudah bangun dari tadi, ia melihat Aira tidur disampingnya dengan pulas membuat ia enggan membangunkannya.

"Terus kenapa gak bangunin aja si"ucap Aira.

"Aku gak tega"

"Terus kita ngapain aku bosen tauu"tanya Aira.

"Jalan-jalan"jawab Algan.

"Hah serius"tanya Aira lagi dengan antusias.

"Iya sayang"jawab Algan.

"Hmm nanti gak jadi kayak waktu itu"sindir Aira.

"Jadi sayang, waktu itu kan lagi hujan gak mungkin kan aku ajak kamu jalan lagi hujan"ucap Algan.

"Janji yaa"

"Iya janji, kalo gak hujan lagi"terkekeh Algan.

"Tuhkan Al mah"ucap Aira.

"Hahaha emang bener kan kalo hujan gak jadi makanya doain aja gak hujan biar jadi jalan-jalan"ucap Algan mengelus pipi Aira.

"Yaudah sana kamu mandi bau tau"lanjut Algan mengejek Aira dan menutup hidungnya.

"Yeee gak kayak kamu aja Al"ucap Aira.

"Apaan aku udah mandi si"ucap Algan.

"Udah sana mandi bau tau nanti gak jadi jalan-jalannya"lanjut Algan lagi.

My Sweet BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang