part 15

8.4K 362 3
                                    

Sekarang Aira dan yang lain sudah berada dirumah Aira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Aira dan yang lain sudah berada dirumah Aira. Mereka ingin mendiskusikan tentang lagu yang akan mereka pilih buat tampil pelajaran kesenian.

Algan mengizinkan Aira untuk mendiskusikannya. Algan tidak mendiskusikan kelompoknya. Bisa dibilang malas melakukan hal seperti itu. Biarkan jono yang mencari lagu yang buat kelompoknya.

Algan lebih memilih bermesraan dengan gadisnya daripada memikirkan hal yang tidak penting. Walaupun itu tugas masuk nilai tapi ia masa bodo, dia yang punya sekolahan mau aja boleh. Sombongnya!

Jono mengirim pesan ia sudah menemukan lagunya sedangkan Aira dan teman-temannya belum menemukan lagu yang cocok untuk tampil pelajaran kesenian.

Para cewe heran kenapa cowok begitu cepat mencari ide buat lagu besok. Memang benar cowok ingin cepat menyelesaikannya abis itu langsung main tidak memikirkan bagus apa tidaknya.

"Ahaa gimana lagu like a long song aja"ide Aira yang menemukan lagu pas buat kelompoknya.

"Cakep tuhh. Emang kayak lo cari ide gak bagus"setuju Carissa dan menyindir Zena.

"Ck. Bagus tau!"kesal Zena.

"Bagus apaan! Tau gak yang lo ide dari tadi lagunya sedih malu"tak mau kalah.

"Lo sama Nino berantem ya"lanjutnya.

"Ya gak lah amit amit gue sama Nino baik baik aja hubungannya"

"Trus..."

"Udah dong daritadi pusing nih kepala Ai dengerin kalian debat"sela Aira memberhentikannya.

Algan yang daritadi melihatnya mengusap kepala Aira. Algan juga menatap tajam ke Carissa dan Zena karena bikin gadisnya pusing. Carissa dan Zena otomatis takut terhadap Algan yang menatap seperti itu.

Carissa dan Zena langsung berpamitan dan mengajak cowok mereka untuk pulang. Ya, Bryan dan Gionino menemanin cewenya ke rumah Aira.

Mereka segera pulang takut kena amukan dari Algan. Kalian tanya Bara dimana? ia tidak ikut karena ia tau betul akan menjadi obat nyamuk. Lebih baik Bara mencari cewe.

Dirumah tinggal ada Aira dan Algan dan sekarang gadisnya telah tertidur dipaha Algan. Algan juga tertidur dan akhirnya mereka tidur bersama di taman halaman belakang.

***

Hari ini pelajaran kesenian akan mulai dan waktunya Aira dan teman-temannnya untuk tampil karena mereka kelompok pertama.

Aira dan teman-temannya merasa gugup tapi mereka yakin bahwa mereka lah yang nilainya paling tertinggi dari semua kelas disini.

Zena sudah siap dengan gitar kesayangannya dan langsung memetik senar gitar hingga merdu. Gitar yang dimain oleh Zena sudah menandakan bahwa Carissa sudah boleh menyanyi.

My Sweet BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang