» 2 «

607 93 23
                                    

Haknyeon turun dari mobilnya setelah parkir di lahan kosong seberang sekolah, biasanya murid yang telat akan parkir disana karena kemungkinan lahan parkir di sekolah sudah penuh. Haknyeon melihat jam yang melingkar di tangan kirinya sudah menunjukan pukul 7.55, berarti ada 5 menit sebelum gerbang di tutup oleh Pak Atuy.

"Shitt, telat deh nih gue!" gumam Haknyeon rusuh. Haknyeon mempercepat langkahnya. begitu Haknyeon sudah di seberang jalan menuju sekolahnya bel masuk sekolah pun berbunyi dan pintu gerbang sudah siap Pak Atuy tutup. "Pak tunggu bentar Pak!!" teriak Haknyeon pada Pak Atuy.

Tanpa melihat kanan kiri Haknyeon langsung berlari tak melihat ada sebuah motor yang melaju dari arah kanan dengan kecepatan tinggi.

Brakkk

Nyeri itulah yang Haknyeon rasakan kini, dia sudah jatuh tersungkur dan saat dia mencoba untuk bangun tiba-tiba saja pandangannya mengabur, Badannya terasa lemas. Beberapa kali dia mengerjapkan kedua kelopak matanya sampai akhirnya semuanya menjadi gelap.

Sedangkan orang yang menabrak Haknyeon hanya bisa mematung, ia memandangi tubuh Haknyeon yang tergeletak di aspal jalan. Tubuhnya menegang saat melihat darah mengalir dari kepala, lutut dan siku Haknyeon.

"HAKNYEONNN!!!" sebuah teriakan akhirnya membuyarkan kumpulan orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

💤

Berita tertabraknya Haknyeon langsung menyebar di kalangan murid begitu juga guru. Apalagi yang menjadi korban adalah Sekertaris OSIS di sekolah mereka, sedangkan pelaku penabrakan siapa lagi jika bukan Sunwoo si pembuat masalah, dia langsung dipanggil menghadap kepala sekolah.

Setelah urusan Sunwoo dengan Kepsek selesai dia langsung menuju UKS untuk melihat keadaan Haknyeon. Diruangan itu tentu sudah ada ketiga sahabat Haknyeon yaitu Jihoon, Jaemin, dan Bongjae yang masih menunjukan raut cemas saat melihat Haknyeon terbaring dengan perban di kepala, siku juga lututnya.

"Gue minta maaf ya, Haknyeon" yang dimintai maaf hanya diam tanpa melihat Sunwoo sama sekali. "Lo ngga punya mulut apa? Jawab kek kalo ada yang ngajak ngomong"

Mendengarnya Haknyeon langsung tersulut emosi. "Lo tuh udah salah, nggak tau diri lagi! Masih sempet lo ngomong gue engga punya mulut? Dengerin yah, bocah umur 5 tahun juga bisa kalo minta maaf doang!"

"Oh tapi pas gue umur 10 tahun aja, gue belum bisa tuh" ceplos Sunwoo.

Haknyeon semakin naik darah karena Sunwoo "Lo tuh kalo ngga bisa bawa motor ngga usah sok bawa motor! pake kebut-kebutan segala lagi!"

"Salahin aja gue terus, lo kan juga salah ngga liat-liat kanan kiri kalo mau nyebrang. Ini mah boro-boro liat kanan kiri udah main lari ajah, terus masih mau nya-"

"Jelas lah lo yang salah!" potong Haknyeon.

"Yah kan gue udah minta maaf, lo kok menyudutkan gue banget sih" Sunwoo menatap Haknyeon tajam. Mereka berdua bahkan mengabaikan ketiga penonton yang tengah menyaksikan perdebatan mereka kini.

"Yaudah gue ngga terima maaf lo"

"Kok gitu sih?... Gue lakuin apa ajah dah yang penting lo maafin gue" balas Sunwoo santai.

"Yakin lo?" tanya Jaemin tiba-tiba. Membuat semua orang disana menoleh. "Beneran lo bakal ngelakuin apa ajah biar Haknyeon maafin lo?"

Sunwoo hanya memutar bola matanya malas "Muka gue keliatan bercandanya?"

"Gue tau apa yang mesti lo lakuin!" celetuk Bongjae tiba-tiba membuat Haknyeon melirik kearah Bongjae, merasa tak beres dengan sahabatnya itu. "Lo liat kan kondisi Haknyeon kayak gini? Luka-luka sana sini dia mau jalan ajah susah, jadi kayaknya lo har-"

"Engga usah ngadi-ngadi lo Richie Jaehyun Bongjae!" potong Haknyeon.

"Lo harus jadi umm kalo kasarnya sih Babunya Haknyeon sebagai bentuk pertanggung jawaban lo, mulai dari hari ini sampe haknyeon bisa jalan normal lagi. Gimana?" lanjut Bongjae yang membuat seluruh atensi semua orang melihat ke arah Sunwoo karena merasa penasaran dengan jawaban yang akan di berikan cowok itu.

"Oke"

"HAH?!" Haknyeon terkaget saat Sunwoo dengan gampangnya menyetujui tantangan dari Bongjae.

"Gue terima tantangan lo" Sunwoo menatap Bongjae dengan yakin kemudian langsung berpindah menatap Haknyeon "Oke mulai hari ini gue jadi asisten lo kaya yang Richie bilang, enggak cuman sampe lo sembuh dan bisa jalan normal tapi sampe lo maafin gue"

Haknyeon hanya diam menatap tak percaya pada Sunwoo. Omongan Sunwoo yang baru saja ia dengar sudah layaknya kaset rusak di telinganya, ia tak benar-benar bisa mendengarkan Sunwoo karena otaknya yang telah berpikir teralu jauh. Sudah terbayang di pikiran Haknyeon betapa suram hari-hari yang akan dia lalui jika bersama dengan Sunwoo.

"Gue ke kelas dulu ya... Nanti pulang sekolah gue anterin lo pulang" ucap Sunwoo yang melihat keterdiaman Haknyeon.

"Tapi gue-" habis sudah kalimat yang akan Haknyeon katakan, bahkan lidahnya kelu hanya untuk memberi alasan jika ia membawa mobil sendiri.

"Mobil lo gue yang bawain kerumah lo, anti lecet kok. Sans" potong Jihoon yang mengerti apa yang akan Haknyeon katakan.

Helaan napas pasrah Haknyeon terdengar. Pening kembali terasa dikepalanya, matanya terpejam merasa pusing dengan apa yang akan ia alami besok dan entah sampai kapan hari-harinya yang dimana akan bersama Sunwoo itu akan berakhir.

💤




Gimana nih?

Seru banget tau ini novel athala

Takutan ada yang salah lapak, aku MINTA MAAF YAH KALO SALAH, INI AKU BIKIN VERSI BXB NYA SUNHAK.

Buat kalian yang baca, LOP U 💖

THANK U

TBC AND VOMENT

FARESTA •| SunHak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang