Kini Haknyeon tengah membaca salah satu koleksi komiknya dengan berbagai komik lainnya yang berserakan di tempat tidur, ia terlihat mencermati apa yang ia baca sesekali menguap karena bosan.
"Nyeon!" pintu kamar Haknyeon terbuka bersamaan dengan masuknya seseorang yang membuat Haknyeon terkaget. "Gimana? Masih ada yang sakit? Udah periksa ke Dokter belom lo?" Hyunjin tiba-tiba masuk kedalam kamar dan langsung duduk di pinggir kasur Haknyeon.
"Bawel amat sih lo? Udah kayak emak emak di uttaran aja" ceplos Haknyeon.
"Heh semprul! Serius gue nanyanya" timpal Hyunjin tak terima.
"Yah look sendiri napa, untung emak gue peka pas pulang dia langsung nelpon dokter langganan"
"Terus Sunwoo bilang apa ajah pas lagi di UKS?" tanya Hyunjin sembari melipat kakinya diatas kasur.
"Banyak"
"Yang bener kek lo jawabnya"
"Beneran gue, tuh anak banyak bacot jadi ribet kalo mesti gue hapalin" Hyunjin hanya menghela napas melihat tingkah laku Haknyeon yang selalu menyebalkan saat di tanya. "Tapi dia udah minta maafkan?"
"Ihh nanya mulu lo" jawabnya kesal. Tapi jika boleh jujur ada sedikit perasaan aneh saat Hyunjin mempertanyakan soal Sunwoo. Tapi Haknyeon tak mau terlanjur jauh memikirkan hal tersebut, dia tidak ingin kepedean.
"Elah belum juga ada 10 Nyeon" balas Hyunjin sembari terkekeh.
Haknyeon pun ikut terkekeh. "iya dia udah minta maaf kok" lalu matanya tak sengaja melirik bungkusan yang dibawa oleh Hyunjin. "itu apa?"
"Tteokbokki sama Gimbab" jawab Hyunjin yang kemudian meletakkan bungkusan itu diatas nakas setelahnya matanya kembali menatap Haknyeon.
Raut senang pun akhirnya nampak di wajah pemuda manis itu "Makasih Hyunjinnnn" ucapnya semangat.
"Terus terus abis itu gimana? Abis minta maaf terus apa lagi?"
"Mau jadi kang parkir ya lo? Terus terus mulu" celetuk Haknyeon. "Sumpah nih ya gue tuh males banget berurusan sama sepupu lo itu yang begajulannya udah ngelampauin anak setan. Sumpah ya Jin kayaknya tuh bocah reinkarnasi anak dajjal dah"
Hyunjin bahkan tertawa mendengar sepupunya di jelek-jelekan seperti itu. Haknyeon memang seperti itu, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menyukai seseorang yang memang tidak ia sukai walaupun itu teman dekat Hyunjin sekalipun.
"Sunwoo tuh anaknya baik, lonya aja yang lebay"
"Baik? Kasih gue ember... gue mau muntah"
Mendengarnya Hyunjin kembali tertawa, sampai akhirnya ia teringat sesuatu "Tapi dia tanggung jawabkan sama perbuatannya?"
Haknyeon kembali terdiam kembali teringat ide bodoh Bongjae yang mengharuskan dirinya menerima tekanan batin setiap harinya yang entah sampai kapan berhentinya.
"Tanggung jawab sih, tapi umm-"
"Napa?"
"Tanggung jawab dia tuh gimana yah, teralu bertanggung jawab banget" ucap Haknyeon yang nampak bingung untuk menjelaskannya. Hyunjin hanya menatapnya bingung membuat Haknyeon menghela napas "Ya, kesel ga sih? Gue tuh benci banget sama tuh orang! Tapi mulai hari ini sampe gatau kapan, gue bakal terus berurusan sama dia, kemana-mana harus sama dia!"
Hyunjin terdiam beberapa detik "kok bisa?"
"Gila kan Jin?" Haknyeon melebarkan matanya "ini semua nih gara-gara ide begonya Bongjae. Katanya biar Sunwoo kapok. Tapi yah tetep ajah gue ngga suka mesti bareng dia terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
FARESTA •| SunHak
Teenfikce{ Long Story } (END) Di suatu kejadian yang akhirnya mempertemukan Rayshiva Haknyeon Faresta dengan seorang Sunwoo Asmaralaya Kawindra hingga membuat keduanya bisa memahami dan mengerti apa yang di maksud perasaan 'Benci menjadi Cinta'. Tetapi seiri...