Jennie POV
"Lima dolar mengatakan seseorang akan mengubah film keledai membosankan yang seharusnya kita tonton menjadi film porno." ucap Chaeng sambil menyesap milkshake-nya.
Aku tersedak, menggelengkan kepala. Aku benar-benar berharap bahwa dia salah.
Lapangan kampus diterangi oleh tiga lampu sorot menara yang menyilaukan mata bagi siapapun yang memperhatikan dengan cermat. Lebih dari setengah tempat parkir sudah dipenuhi dengan mobil yang diparkir. Alkohol tidak diizinkan tetapi aku melihat botol bir kosong berserakan di tanah.
"Maaf aku membuatmu menunda kunjunganmu ke panti jompo, Chaeng."
Neneknya tinggal di panti jompo selama bertahun-tahun dan sudah meninggal, tetapi dia terus berkunjung ke sana seminggu sekali. Chaeng bertingkah kasar dan tangguh, tapi di dalam dirinya dia adalah wanita yang lembut.
Chaeng mengangkat bahu. "Aku akan membawakan mereka sedikit wiski minggu depan dan mereka akan mencintaiku lagi." jawabnya.
"Aku akan membelikanmu Gin. Aku berhutang budi padamu."
"Ya, kau berutang padaku."
"Terima kasih, sungguh. Jeon seharusnya sudah ada disini saat ini." kataku, mencari-cari. Melihat sekelompok orang bermain basket di sisi lain tempat itu. Aku rasa Jeon ada disana.
"Bajingan itu, Jimin, sebaiknya tidak muncul malam ini di depanku."
"Sepertinya kau harus menghadapi musik. Kenapa dandananmu sangat berkilau malam ini?"
Alisnya menyatu. "Apa kau benar-benar nyata? Inilah yang kau sebut stabilo. Aku seorang putri. Aku berkilauan. Aku berkilau. Aku adalah ratu."
"Princess."
"Tepat sekali. Sekarang kau cepat belajar."
Ketika kami mendekati lapangan basket, aku merasa Chaeng berhenti di pijakannya. Aku meliriknya dan wajahnya berkerut, tatapan sakit melintas di matanya.
"Chaeng-"
"Aku benar-benar baik-baik saja."
Aku mengikuti pandangannya dan melihat Jimin yang sedang mengoper bola ke .... Jeon.
Aku merasakan senyum lebar ada di wajahku ketika melihatnya menangkap bola dengan tangan besarnya, mengangkat bola dan dengan ahli melemparkannya ke ring. Para gadis yang menonton disana bersorak. Jeon melirik arlojinya lalu melihat sekeliling.
Apakah Jeon menungguku?
Oh, Jeon, apa yang akan aku lakukan denganmu?
Menghela napas dalam karena tekanan di hatiku semakin tidak nyaman.
Tidak ada yang memperhatikan ku sebelumnya seperti yang dilakukan Jeon, tidak ada yang benar-benar aku inginkan atau mempengaruhi diriku. Itu membuatku tersanjung dan membuatku merasa sangat istimewa, karena Jeon bisa saja mendapatkan gadis yang ia inginkan tetapi dia memilihku.
Aku menyukainya. Sangat. Aku sangat, sangat sudah dekat dengan kata menyerah. Bisakah aku melakukannya? Berkomitmen dengannya? Bisakah aku percaya padanya? Pada Jeon?
Ketakutan akan terluka lebih kuat daripada perasaan suka ku untuknya. Aku nyaris tidak mengenalnya. Bagaimana jika Jeon hanya menyukaiku karena dia merasa tertantang, dan begitu aku menyerah padanya, dia akan membuangku lebih cepat daripada yang kukira?
Aku tidak punya rencana untuk melepaskan bagian dari diriku untuk seorang pria. Aku tidak ingin seperti Ibuku. Pria hanya akan menghancurkan hatiku.