Special POV
Taehyung.
Si idiot itu berat.
Dia benar-benar berhutang padaku setelah ini. Bajingan itu, Jimin, juga berutang budi padaku. Aku tidak memberikan bantuan secara gratis.
Salah satu manfaat baik bergaul dengan Jeon adalah aku bisa masuk ke lingkaran yang biasanya tidak akan menyambutku dengan baik. Aku benci berciuman dengan anak-anak pelacur kaya manja yang mengira mereka bisa membuang emas dan pelangi.
Berteman dengan Jeon membantuku untuk memiliki koneksi, terutama sekarang karena bisnis keluarga kami tidak berjalan baik. Aku membutuhkan semua bajingan kaya yang akan mendukungku jika aku ingin bertahan hidup di negara yang kacau ini.
Sialan yang harus kulakukan, pikirku muram, mendengus karena bobot mati tubuh Jeon. Dia bernyanyi di lift, omong kosong.
"Bernyanyilah denganku, kawan. Itu Bon Jovi."
Aku memelototinya. "Aku benar-benar membenci Bon Jovi."
Jeon adalah pecundang.
"Apa? Benarkah? Baiklah, Aerosmith kalau begitu."
Dia berhenti bernyanyi sejenak, cegukan lalu terus bernyanyi.
"Aku merindukannya. I miss my girl, Red. "
Dia sudah membicarakan ini selama perjalanan. Red. Siapa dia? Atau apa dia? Seekor anjing, mungkin? Apakah dia berhalusinasi? Sejauh yang aku ketahui, Jeon tidak punya kekasih.
Jeon punya teman kencan. Semua orang sepertinya menyukai pria itu. Segalanya tampak begitu mudah baginya, wanita akan jatuh di pangkuannya tanpa dia memintanya. Wanita, teman, uang.....kapten bola basket.Dia memilikinya.
Lalu apa aku? Sebuah patung?
Tentu, aku tidak setampan Jeon, tapi aku terlihat sangat seksi. Aku memastikan untuk pergi ke gym hampir setiap hari untuk mendapatkan tubuh lezat yang aku miliki sekarang. Faktanya, aku memiliki banyak gadis yang mengejarku. Aku bahkan menunjukkan kepada mereka siapa bosnya.
Aku. Aku adalah bosnya.
Tidak ada gadis yang akan memecutku.
Wanita terbaik adalah wanita yang menginginkan Jeon. Mereka selalu mengejarnya dan ketika Jeon tidak menginginkan mereka lagi, mereka akan mendatangiku.
Tapi aku lelah hanya berdiri menjadi bayangannya.
Akhirnya, kami berada di pintu depan apartemennya. Si bodoh ini bahkan tidak bisa berpikir dengan benar.
Jeon punya tempat tinggal yang bagus disini, bajingan kaya. Hanya ada dia dan seorang bajingan lain yang tinggal di lantai ini. Lorong itu dilapisi karpet, dengan dinding-dinding hijau tua yang memajang lukisan-lukisan abstrak dan barang-barang mahal yang menjerit uang. Ada bola lampu kristal besar di langit-langit ....... Apa kau menyebutnya? Lampu gantung. Ya, itu dia.
Aku mendengar ketika kakeknya meninggal bahwa dia meninggalkan pada Jeon tempat ini dan sejumlah besar uang tunai. Seandainya aku punya kakek tua yang sudah meninggal juga dan meninggalkan semuanya padaku, aku mungkin akan sangat bahagia.
Sialan itu tidak adil.
"Apa kodemu, kawan?"
Jeon bergumam, tapi aku tidak bisa mengerti kata yang dia katakan.
Aku menatapnya, berdebat apakah akan mendorongnya dan membenturkan kepalanya ke pagar. Mungkin dia akan mati. Aku selalu bisa memberi tahu polisi bahwa dia sangat mabuk itu-
Pintunya terbuka dan seorang gadis sexy berdiri disisi pintu, wajahnya syok.