Senyumanku tidak bisa luntur saat menaiki pesawat. Semuanya berjalan baik karena.....
a) Aku dan Jennie bercinta.
b) Aku mendapatkan penerbangan lain hanya satu jam setelah penerbangan asli ku dijadwalkan untuk berangkat.
c) Aku dan Jennie bercinta.
d) Aku dan Jennie bercinta.
Karena a, c, dan d, aku ketinggalan pesawat. Aku rela kehilangan sepuluh ribu penerbangan jika aku bisa mendapatkannya lagi.
Regina International Airport sangatlah kecil, juga sangat modern dengan skylight tinggi yang mengesankan, dan jendela kaca yang menyambut sinar matahari.
Sebelumnya aku dijadwalkan untuk mendarat di Toronto Pearson Airport, tapi Wonwoo mengirim pesan padaku bahwa kami akan bertemu di Saskatchewan, itulah kenapa aku sangat bersyukur saat mendapatkan pesan itu dari Wonwoo.
Aku benci bandara besar karena aku selalu tersesat di dalamnya. Mereka memiliki terlalu banyak pintu masuk dan keluar, banyak orang dan banyak tangga.
Jika aku ingin mendaftar untuk Tur Matrix, maka aku harus mencari Neo dan Key Maker.
Saat berjalan melewati kerumunan, aku melihat Subway, Tim Hortons, dan kios yang menampilkan beruang putih mungil yang mengenakan seragam RCMP (Royal Canadian Mounted Police).
[Tim Hortons = Restoran cepat saji yang terkenal di Kanada.]
Aku langsung memikirkan Jennie. Dia menyukai hal-hal kecil yang lucu seperti itu. Dia menyukai beruang. Jadi, aku membelinya.
Begitu aku melangkah keluar, panas dan kelembutan udara menghantam wajahku. Jennie telah memesankan layanan taksi untukku sebelumnya, karena itulah aku tidak perlu pusing untuk memikirkan transportasi mengingat Wonwoo tidak datang untuk menjemputku.
"Jieun Inn, please." aku memberi tahu sopir taksi.
Wonwoo menyuruhku untuk menemuinya di lounge hotel agar kita bisa minum dan mengobrol sebelum membicarakan bisnis.
Keberhasilan Jieun Inn disebabkan oleh bakat kakekku dalam berbisnis. Dan keberuntungan, dia telah memenangkan hotel dalam permainan poker, memperoleh semua hak dan mengajukan semua legalitas, mengubah nama hotel menjadi nama putrinya, dan dalam waktu kurang dari lima tahun ia telah mengembangkannya ke seluruh negeri. Ketika kakek meninggal, Ibuku mewarisi seluruh hotelnya dan mengembangkannya ke seluruh dunia.
Mataku disuguhkan warna-warna kalem dan perabotan modern berselera tinggi ketika aku berjalan di dalam hotel, diam-diam mengagumi air mancur marmer berkelas yang berada di tengah lobi.
Bukankah lebih keren memiliki kerangka T-Rex seukuran manusia daripada air mancur?
Ibuku mungkin akan menjualku terlebih dahulu sebelum ia meletakkan tulang dinosaurus mati di hotelnya.
Aku tersenyum saat melihat Wonwoo duduk di dekat kursi dekat jendela, melihat pemandangan indah dari taman yang terawat.
Hampir setahun berlalu sejak Wonwoo dan aku bertemu satu sama lain. Dia lebih dari seorang saudara bagiku -dia juga pernah menjadi sahabat dan ayah bagiku saat kami pergi.
Mengenakan setelan arang, dia terlihat sangat gagah. Jika kau perhatikan, rambut pirang gelap yang jatuh tepat di atas bahunya akan memberinya kesan liar. Bahkan sebagai seorang anak, dia selalu sedikit sopan, sedikit liar.