"ALEON" ✔

23K 1.3K 23
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa.....

"JANGAN MENDEKAT ATAU LO BAKAL MATI!"
~ALEON GIBBRAN~

☠︎☠︎☠︎

    RUANGAN itu tampak gelap tanpa adanya cahaya lampu, malam pun terlihat begitu sunyi dan dingin. Siapa sih yang tidak mengenal Leo? Lebih tepatnya Aleon? Laki-laki tampan yang memiliki hati kejam.

Pakaian Hitam dengan lambang A' beserta sebuah gambar tengkorak di dekatnya ☠︎. Jangan lupa dengan sleyer yang Ia ikatkan di lengan kanan nya. Menandakan bahwa Dia seorang Leader dalam kelompoknya.

Mengingat kata Gangster terkadang membuat semuannya merinding, banyak yang menyukai Laki-laki tampan itu namun tidak ada yang mampu untuk menggapai nya. Wajah datar seakan selalu saja menemani keseharian Laki-laki itu.

"Boss mereka datang!" kata salah satu anak buah nya, membuat Laki-laki itu bersemangat, tidak lupa Ia mengambil sebuah pistol yang berada di atas meja dan berjalan mendahului anak buahnya.

"Apa yang kalian dapat?" tanya nya dingin dan terdengar tegas, membuat semuannya menunduk kan kepalanya hormat sekaligus takut.

"Sebuah laporan dari basecamp tiga, yang akan memulai melacak keberadaan Leader Red Devil," ucap salah satu dari banyak nya orang berpakaian hitam yang memiliki lambang yang sama dengan dirinya.

"Segera cari tahu keberadaan nya, dan buat perjanjian kerja sama dengannya!" tegas Aleon dan berjalan meninggalkan tempat gelap dan suram itu.

"Bagaimana jika kita berkumpul sebentar?" pertanyaan seorang gadis membuat langkah Laki-laki itu terhenti dan menoleh kearah samping.

"Bagaimana bisa Lo di sini?" tanya Aleon masih dengan raut wajah datarnya.

"Aku kemari dengan Kay untuk menemui kekasihku!" ujar gadis itu manja dengan senyum menggoda kearah nya.

Laki-laki itu masih sama, menatap datar tanpa adanya ekspresi di wajahnya. "Gue sibuk hari ini!" kata Aleon membuat gadis itu menggerutu kesal.

"Sayang, Aku ingin menghabiskan waktu bersama mu!" ucap gadis itu, tidak mau kalah. Membuat Aleon memutar bolamatanya malas.

"Senin kita bertemu di sekolah, bisakah Lo pergi sekarang? Gue ada kerjaan!" usir Aleon secara tidak langsung dan mendapatkan anggukan dari gadis yang mengaku kekasihnya, Ia tidak ingin membuat Aleon marah jika laki-laki itu marah maka Ia pasti akan di tinggalkan.

"Bye sayang!!" seru Gadis itu dan segera berlalu meninggalkan Aleon yang menatap datar kearahnya.

   Aleon kembali melangkah mengarah tempat parkiran mobilnya, malam ini Dia harus memenangkan balapan itu. Tidak lupa Ia melepas sleyer yang ada di lengannya dan juga jaket hitam milik nya.

    Menjalankan mobil nya menelusuri perjalanan yang cukup panjang untuk sampai di tempat balapan. Hadiah yang membuatnya terkesan adalah sebuah Mobil Lamborghini keluaran terbaru dan hanya ada tiga pasang di dunia. Namun jika Ia kalah maka mobil yang Ia pakai akan di ambil oleh orang yang memenangkan pertandingan.

"hmm cukup ramai," kata nya terkejut melihat tempat itu begitu ramai tidak seperti biasanya.

Aleon menuruni mobil nya dan berjalan menuju salah satu sahabat nya. Laki-laki yang berada di dekat mobil berwarna Hitam.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang