Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊
Yuk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚
Dan bagi yang belum vote di part sebelum nya yuk segera Vote yaaaa
HAPPY READING
.
.
☠️
.
.☠︎☠︎☠
HARI kelulusan bagi Aleon pun tiba, hari ini Kristal mengenakan dress selutut dan akan mendatangi perpisahan di sekolah nya.
Wajah nya terlihat begitu cantik, hampir satu tahun ini Aleon selalu ada di dekat nya, memberikan begitu banyak kebahagiaan dan juga warna-warni nya kehidupan.
Kristal berjalan mendekati Aleon dan juga tiga laki-laki di sebelah nya. Arlan, Farrel dan Andre sekarang resmi menjadi sahabat Aleon. Kristal pun senang dengan semua keadaan yang sudah membaik.
"Selamat sayang" ucap Kristal di depan Aleon membuat Laki-laki itu tersenyum dan mendekat kearahnya.
"Pacaran aja terus" ucap Baim tiba-tiba membuat Kristal menjulurkan lidah nya dan pergi dari keramaian. Aleon membawa nya ketaman belakang sekolah dan terduduk di sebuah bangku putih yang berada di sana.
"Makasih Kristal" ucap Aleon membuat Kristal tersenyum dan menganggukan kepalanya.
"Minggu depan Kamu mau ke Eropa ya?" ucap Kristal membuat Aleon tersenyum kecut dan menganggukan kepalanya.
"Iyaa, Maaf yaa" ucap Aleon membuat Kristal tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Iya Gak papa kok, Oh ya Aleon Aku gak tau kalau kamu sepinter itu" ucap Kristal membuat Aleon tersenyum kearah nya.
"jadi selama ini kamu anggap aku bodoh? Hmm?" tanya Aleon dengan alis yang terangkat satu membuat Kristal tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Aku kan gak bilang gitu, kamu sendiri low" ucap Kristal membuat Aleon mencubit hidung Kristal gemas.
"Nakal yaa" ucap Aleon membuat Kristal tertawa dan tersenyum lebar.
"Kamu kalik yang nakal" ucap Kristal membuat Aleon tersenyum penuh arti membuat Kristal was-was terhadap laki-laki di depannya ini.
"Mau apa" tanya Kristal saat wajah Aleon mulai mendekat kearah nya dengan senyum yang susah Kristal tebak.
Jantung nya kini berdetak tak karuan, Kristal menegang di tempat nya saat wajah itu semakin mendekat. Kristal menelan ludah nya dan memejamkan matanya.
Beberapa detik kemudian ia tak merasakan apa-apa dan membuka kembali matanya melihat Aleon yang tersenyum penuh arti.
"Kenapa?" tanya Aleon membuat Kristal terdiam, sungguh! Ia terlalu PD dengan apa yang akan Aleon lakukan! Ia terlalu berharap? Mungkin kah?
"Hmm? Kenapa diam?" tanya Aleon lagi membuat Kristal membuang nafas nya dan melipat kedua tangan nya, menoleh kearah lain membuat Aleon tersenyum gemas.
"Ngambek nih yee" ucap Aleon namun Kristal masih terdiam, antara malu dan juga sebal dengan laki-laki di samping nya ini.
"Sayang" panggil Aleon lagi namun Kristal masih terdiam dengan menghadap kearah lain. Aleon diam-diam berdiri dan berjalan kearah belakang bangku bersembunyi di sana dan membuat Kristal terdiam.
Gadis itu tidak lagi mendengar suara Aleon, ia merasa begitu sunyi di taman ini. Kristal memberanikan dirinya untuk kembali menoleh kearah samping,ia terkejut dengan tidak adanya seseorang di sebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...