Happy reading 😊
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa dan follow akun Author terimakasih 😊❤️
☠︎☠︎☠︎
"Lo dah bilang Mommy?" pertanyaan yang keluar pada mulut Farrel membuat Kristal menggelengkan kepalanya.
"Entar, Gue tanya Daddy aja." kata Kristal sesambil menatap Farrel yang berada di sebelahnya.
Mereka kini sibuk berjalan menelusuri mall, setelah memakan es krim tadi Kristal memilih kesebuah toko baju dan juga toko buku. Ya, orang yang bersama Farrel adalah Kristal. Dan kini Ia melangkah untuk pulang bersama Laki-laki di sebelah nya. Terkadang Kristal tidak suka dengan tempat ramai, karena Ia membenci dengan telinganya yang sedari tadi mendengar apa yang orang-orang di sekelilingnya pikirkan. Dan itu benar-benar membuat kepalanya pusing sendiri.
Tanpa kedua orang itu sadari, seseorang menubruk lengan Kristal membuat gadis cantik itu mengaduh dan beberapa barang-barangnya pun terjatuh. Farrel dengan segera membantu Kristal mengambili barang bawaan gadis itu, begitu juga dengan Kristal.
"Jalan lihat-lihat dong." ujar Kristal dengan nada tidak santai miliknya. Gadis di depanya pun hanya tersenyum remeh membiarkan gadis ini mengoceh. Sedangkan Laki-laki yang berada di sebelah penabrak Kristal hanya menatap kedua orang di hadapan nya datar.
"Hai Farrel!" sapa orang yang menabrak Kristal, terlihat orang itu mengenali Farrel. Laki-laki yang di panggil namanya pun, sedikit terkejut melihat nya. Mungkin ini bisa menjadi masalah besar bagi Kristal. Dengan cepat Farrel menarik tangan Kristal untuk pergi dari hadapan dua orang tadi membuat Kristal bertanya-tanya. Ada apa ini?
"Kenapa Rel?"tanya Kristal membuat Laki-laki di sebelah nya menggelengkan kepalanya.
"Hati-hati sama dia." peringat Farrel datar, Kristal hanya menganggukan kepalanya sedikit tidak mengerti. Ia tidak sempat melihat Laki-laki yang di sebelah gadis yang menabraknya. Namun Ia melihat dengan jelas mata Gadis yang menurut Kristal sengaja melakukan itu tadi.
Kristal dan Farrel melangkah menuju parkiran mall. Dan segera memasuki mobil sport milik Farrel lalu pergi meninggalkan bangunan mall besar itu.
Keadaan di dalam mobil sempat hening, sebelum Kristal bertanya-tanya kepada Farrel.
"Rel, Lo beneran anggota RD?" tanya Kristal membuat Farrel menganggukan kepalanya singkat.
"Jadi, Kak Luca cerita semuannya dong mengenai Gue?" tanya Kristal memastikan, membuat Laki-laki itu kembali menganggukan kepalanya.
"Siapa yang tau kalau Lo, anggot RD?" tanya Kristal kembali.
"Mommy Lo, sama Lo." jawab Farrel yang masih ter fokus dengan kendaraanya.
"Jadi? Arlan sama yang lainya gak tau?" ujar Kristal.
"Semua anggota RD di rahasiain identitas nya. Bahkan mereka menggunakan nama samaran." jelas Farrel membuat Kristal menganggukan kepalanya mengerti.
"Padahal Gue pengen jadi Leader RD, tapi Mommy gak setuju." kata Kriatal terdengar curhat membuat Farrel melirik melalui ekor matanya dan tersenyum kecil, saat melihat raut wajah gadis itu yang menggemaskan.
"Ya itu semua demi kebaikan Lo," balas Farrel dan kembali menatap pada jalanan ibukota.
"Ya tau sih, tapi kan Gue pengen aja gitu." keluh Kristal yang sangat menginginkan itu, walau terkadang gadis itu berpikir lebih baik menjadi anggota saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...