LEOTA 1'2

14.9K 1K 88
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Bahagia selalu dengan membaca, tersenyum dan membayangkan :)

Yukk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚

   HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

    ☠︎☠︎☠

SESAMPAINYA di Q'A mall, Kristal dan Yuki berjalan menelusuri area mall. Mereka pun berhenti di sebuah toko es krim langganan Kriatal. Mau tidak mau yuki harus mau menemani sahabat nya ini.

"Yuki" panggil Kriatal di tempat duduk nya, gadis berwajah Jepang itu menatap nya dengan mata yang sipit.

"Farrel nolak Gue" ucap Kristal membuat gadis sipit itu tertawa kecil.

"Lah kok Lo ketawa sih" ucap Kristal sebal dan memakan es krim nya.

"Lo tu terlalu penting buat Farrel" ucap Yuki membuat Kriatal menganggukan kepala nya.

"Dan saking penting nya Farrel gak mau jadiin lo pacarnya karena entar lo kebawa masalah terus, Lo kan tau Farrel banyak musuh" ucap Yuki membuat Kriatal lagi dan lagi menganggukan kepalanya.

"Oke gue bakal move on dari dia" ucap Kristal dan membuang nafas pelan. Mereka berdua pun melanjutkan makan es krim tanpa menyadari seseorang yang selalu menatap nya.

"Tal ada yang lihatin Lo tu" ucap Yuki pelan, Kristal pun terdiam dan menatap manik mata Yuki. Pantulan dari mata gadis itu mampu membuat Kristal menganggukan kepapanya.

"Lo bisa kan main pistol?" tanya Kristal membuat Yuki menganggukan kepalanya.

"Jelas lah" ucap nya senang Kristal pun menganggukan kepalanya mengerti.

"Lo mau gak jadi anggota Gangster RD?" tanya Kristal membuat Yuki sedikit berfikir.

"Gampang sih itu, gue kan bisa minta Uncle Luca buat masukin gue ke sana" ucap Yuki kembali membuat Kristal mengangguk senang.

"Sipp setelah ini kita bakal banyak musuh" ucap Kriatal membuat Yuki menatap nya sebentar.

"Maksudnya?"

"Anna dan Syela musuh terbesar kita di sekolah" ucap Kriatal mampu membuat Yuki kembali menganggukan kepalanya.

"Sutt ada yang dateng" ucap Yuki mampu membuat Kristal menganggukan kepalanya dan melanjutkan makannya.

Laki-laki itu pun berdiri tepat di belakang Kristal dan tersenyum. Setelah itu ia terduduk di samping Kristal membuat gadis itu sedikit terkejut.

"Hei my love" ucap Laki-laki itu membuat Kristal memutar bolamatanya malas.

"Aleon Gibbran gue bukan pacar lo" ucap Kristal dengan nada malasnya, sedangkan Yuki hanya mendengar nya saja.

"Lo pacar gue sedari tadi" ucap Aleon kembali membuat mood Kristal hancur, gadis itu pun menatap manik mata Aleon dan terdiam. Bibir yang begitu sexy membuatnya sedikit tergoda.

"Pergi" ucap Kristal membuat Aleon menatapnya dan menaikan alisnya.

"Aleon gue bilang Pergi" ucap Kristal kembali.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang