Selamat membaca 😊
Yuk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚
Jangan lupa 🌟 nya gaysss
HAPPY READING
.
.
☠️
.
.☠︎☠︎☠
SEMINGGU berlalu begitu saja, Aleon selalu mencari keberadaan gadis itu namun nihil! Ia tak tau di mana Kristal berada dan bagaimana kabarnya.
Semua orang seakan-akan membisu tidak ingin memberi tahu, seperti saat ini! Aleon berani mendatangi mansion Keluarga Erlanga. Laki-laki itu turun dari mobil nya dan berjalan mendekati gerbang mansion yang begitu besar.
Aleon menekan tombol berwarna emas di dekat gerbang, tak membutuhkan waktu lama seorang gadis kecil mendatanginya. Wajah gadis itu terlihat begitu cantik walau mata nya terlihat begitu tajam.
"Kakak nyari siapa?" ucap gadis itu membuat Aleon menatap manik mata biru laut itu lalu tersenyum.
"Kak Kristal nya ada?" tanya Aleon membuat gadis itu terdiam dan melihat kebelakang. Laki-laki berpakaian SD itu mendekat kearah nya dengan wajah yang begitu datar walau terlihat tampan.
"Kak Juan! Ada yang cari Kak Kristal" ucap gadis kecil itu membuat Aleon menatap kearah Laki-laki itu, wajah datar dan mata tajam lah yang Aleon lihat.
"Ziea masuk" ucap Laki-laki itu membuat gadis kecil itu menganggukan kepalanya.
"Kak Ziea masuk dulu ya dadah" ucap Zieara kepada Aleon yang hanya di balas senyum kaku saja.
"Kristal tidak ada" ucap Laki-laki itu dingin dan berjalan meninggalkan Aleon yang terdiam dengan alis yang terangkat. Semudah itu? Tidak sopan! Hanya memanggil dengan nama?
"Sialan! Lo di mana sih Kristal" ucap Aleon dan berjalan menuju mobil nya. Laki-laki itu terhenti menatap kearah mansion yang bersebrangan dengannya. Seorang wanita paruh baya sedang berjalan keluar dari gerbang.
Aleon melangkah kan kaki nya menuju wanita paruh baya itu lalu tersenyum.
"Permisi" ucap Aleon membuat Wanita itu terkejut dan menatap kearah Aleon.
"Ah ya?" tanya Wanita itu dengan senyuman miliknya.
"Maaf sebelum nya, apa anda tau dimana rumah sakit tempat Kristal di rawat?" tanya Aleon sopan membuat wanita itu tersenyum dan menganggukan kepalanya.
"Teman nya Kristal ya? Saya tau di rumah sakit Permata" ucap Wanita itu membuat Aleon tersenyum senang dan mengucapkan banyak terimakasih lalu melangkah cepat memasuki mobilnya.
Laki-laki itu pun langsung menjalankan mobil nya dengan begitu cepat menuju rumah sakit di mana Kristal dirawat.
"Kristal tunggu aku" ucap Aleon dan terfokus kepada jalanan yang ia tempuh. Sudah cukup ia merasa rindu! Dan hari ini ia akan menemui sang pujaan hatinya.
0-0-0-0
"Kita dateng lagi Kristal, mau sampai kapan sih tidur nya?" ucap Yuki di samping brankar gadis itu. Kristal masih sama, tidak ada perkembangan dari keadaan nya. Sudah seminggu ini Kristal terbaring lemah, wajah nya pun semakin pucat. Raga nya kosong! Seperti tidak ada nya lagi kehidupan.
"Lo tau? Aleea keluar dari sekolah? Dia nitipin surat buat Lo Tal, kita gak berani buka" ucap Angel sesambil mengeluarkan sebuah amplop berwarna merah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Ficção Adolescente(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...