Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊
Yuhuu yang belum follow Author yuk segera Follow....
Bahagia selalu dengan membaca, tersenyum 😇 dan membayangkan
HAPPY READING
.
.
☠️
.
.☠︎☠︎☠
Kristal memasuki kelas baru nya dengan menundukan kepala. Guru di depannya pun tersenyum kearah nya.
"Baik anak-anak perkenalkan ini murid baru di kelas ini, ayo perkenalkan nama kamu." ujar Bu Endang, guru itu membuat Kristal hanya menganggukan kepalanya.
Gadis manis itu mendongak kan kepalanya dan tersenyum, "Haii nama gue Kristal, salam kenal." Kristal, setelah mengucapkan perkenalan gadis itu kembali menundukan kepala nya.
"cih cupu,"
"iyuhh gak level!"
"palingan anak beasiswa!"
"jijik!"
"mangsa baru noh Naa,"
"objek baru!"
Bisik-bisik itu lah yang dapat Kristal dengar dari teman-teman sekelasnya, namun Gadis cantik itu dapat menatap kearah Aldo dan Baim yang tampak menahan emosi mereka hingga suara Bu Endang memecahkan keramaian.
"Sudah-sudah, Kristal kamu bisa duduk bersama Aleea yaa." pisah Bu Endang, membuat salah satu gadis bernama Aleea menaikan tangannya dan tersenyum kearah nya. Kristal pun hanya membalas senyuman itu dan berjalan kearah gadis yang memiliki wajah cantik itu. Saat melangkah kan kakinya, Ia tau salah satu gadis bernama Anna memiliki niat buruk kepadanya. Kaki Anna bergeser dan berniat untuk membuat Kristal terjatuh. Namun Kristal hanya tersenyum kepadanya dan melangkahkan kakinya dengan santai.
"Aghhh!" teriak Anna membuat se isi kelas menatap nya bertanya-tanya. Membuat Kristal tersenyum lebar tanpa menolehkan kepalanya kebelakang.
"Jalan pakai mata dong!" bentak Anna kepada Kristal yang justru hanya tersenyum dan membalikkan tubuhnya, menatap kearah Anna.
"Maaf Gue gak sengaja, dan kalau gak mau di injak kakinya jangan taruh tu kaki di tengah jalan." jelas Kristal berani dan melanjutkan langkahnya menuju tempat Aleea yang justru tersenyum bahagia melihat keberanian seorang Kristal.
"Anna diam kamu!" teriakan Bu Endang membuat Anna marah dan menatap Kristal penuh kebencian. Berbeda dengan Kristal yang telah terduduk tenang di bangku barunya.
"Haii, nama gue Aleea!" sapa gadis bernama Aleea memperkenalkan dirinya membuat Kristal menjabat tangannya dan tersenyum lebar. Ia dapat mengetahui apa yang sedang Aleea pikirkan. Namun membuat Kristal terdiam, hati nya begitu bersih dan tulus itu lah kesan pertama Kristal untuk seorang Aleea.
"Kristal, Lo gak papa kan?" tanya Aleea dan membuat Kristal hanya menggelengkan kepalanya.
"Salam kenal," balas Kristal dan tersenyum. Mereka pun larut dalam pembelajaran, terkadang Kristal menutup telinganya dan matanya ketika sebagian siswa dan siswi justru memikirkan sesuatu yang membuatnya stres sendiri. Tenang Ia cukup tidak memperdulikannya dan juga diam jangan mencari masalah lagi. Cukup awal Ia masuk dan itu juga karena Kristal tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Fiksi Remaja(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...