Selamat membaca 😊
Yang di tunggu tunggu nih yee 😂
HAPPY READING
.
.
☠️
.
."JANGAN MENYESAL DAN MEMINTA MAAF SETELAH KAMU MELUKAI HATI NYA, KARENA MAAF MU HANYA MAMPU DI BALAS 'IYA' NAMUN TIDAK UNTUK KEMBALI SEPERTI SEMULA!"
☠︎☠︎☠
MATA coklat itu terbuka dan berkedip kecil, badan nya terasa menggigil dan timbulnya merah-merah pada kulit putih nya.
Kristal, yaa gadis itu memiliki sebuah alergi bernama Urtikaria setiap ia terkena hujan dan kedinginan akibat air hujan. Beruntung Kristal segera di bawa kerumah sakit kalau tidak alergi nya akan menjadi lebih parah.
Kristal terbatuk kecil dan membuat orang yang berada di ruangan itu pun mendekat. Quinzeea, Mommy nya mendekat dengan wajah sedikit panik. Kristal tersenyum singkat dan di balas oleh senyuman Quinzeea.
"Mommy panggil dokter dulu" ucap Quinzeea namun Kristal menggelengkan kepalanya dan membuat Mommy nya itu membuang nafas pelan dan menatap sang putri.
"Kristal udah baikan kok Mommy" ucap Kristal dan membuat Quinzeea menganggukan kepalanya dan tersenyum.
"Mommy panik, kamu sudah tiga jam pingsan dan detak jantung mu tadi berdetak kencang Kristal, Mommy khawatir" ucap Quinzeea panjang lebar membuat Kristal tersenyum melihat ketulusan dari Mommy nya ini dan tersenyum.
"Makasih Mommy udah merawat Kristal selama ini" ucap Kristal membuat Quinzeea tersenyum dan memeluk putrinya ini yang tengah terbaring lemas.
"Mommy sayang kamu Kristal" ucap Quinzeea membuat Kristal tersenyum.
"Kristal jauh lebih sayang Mommy" ucap Kristal membuat Quinzeea melepaskan pelukannya dan tersenyum.
"Mau makan? Atau minum?" tanya Quinzeea membuat Kristal menganggukan kepalanya, jujur saja ia begitu lapar dan juga haus.
"Mau" ucap Kristal membuat Quinzeea terkekeh kecil dan membantu Kristal untuk terduduk dan mengambil makanan di atas meja tak jauh dari nya. Sebuah bubur sudah tersedia beberapa menit yang lalu dan harus segera di berikan untuk pasien.
Quinzeea menyuapi Kristal perlahan dan tersenyum merasa lebih tenang jika seperti ini.
"Kamu sudah tau semuanya bukan?" tanya Quinzeea membuat Kristal menganggukan kepalanya dan menundukan kepala nya sedih.
"Jangan sedih Kristal, semua nya akan segera membaik" ucap Quinzeea menyemangati sang putri membuat Kristal tersenyum dan memeluk Quinzeea dengan erat.
"Makasih Mommy" ucap Kristal membuat Quinzeea tersenyum dan kembali menyuapi nya kembali.
Setelah bubur itu habis, Kristal pun meminum air mineral itu hingga tandas tak tersisa. Badannya kini terasa lebih hangat dan lebih baik dari sebelum nya.
"Mommy akan meliburkan mu selama 2 minggu Kristal" ucap Quinzeea tiba-tiba membuat gadis itu terkejut dan menatap Quinzeea penuh tanya.
"Minggu ketiga sekolah akan mengadakan acara dan Mommy akan mengenalkan kamu ke seluruh siswa siswi sekolah" ucap Quinzeea kembali membuat Kristal terdiam dan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...