LEOTA 2'8

13.7K 994 40
                                    

Selamat membaca jangan lupa pencet tombol bintang di bawah yaa 😊

Yang belum follow Author, follow dulu yaa 🤗

HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

☠︎☠︎☠


TIDAK ada hujan tidak ada angin entah lah kenapa laki-laki itu memaksa nya untuk bersiap-siap untuk pergi. Kristal nampak sederhana dengan jaket dan juga celana jins panjang sobek lutut. Tak lupa ia mengenakan sepatu dan juga kaus kaki hitam.

Penampilan nya begitu sederhana nemun terlihat begitu menawan. Kristal tengah berada di apartemen milik Quinzeea, Mommy nya dulu. Ia tengah menunggu kehadiran seseorang yang memaksa nya tadi pagi.

Beberapa menit kemudian sebuah mobil ferrari hitam berhenti tepat di depannya. Membuat Kristal mengembangkan senyumannya.

"Masuk" ucap laki-laki itu dingin membuat Kristal memutar bolamata nya malas dan memasuki mobil itu.

Di perjalanan tidak ada yang membuka suaranya hingga Kristal merasa begitu bosan dengan keadaan seperti ini. Ia menolehkan kepalanya kearah laki-laki yang begitu sibuk mengendarai mobil itu hingga helaan nafas pelan keluar dari Kristal.

"Aleon Gibbran, Lo mau bawa gue ke mana?" tanya Kristal namun laki-laki itu masih saja terdiam membuat Kristal kesal dan mengeluarkan ponselnya. Membuka aplikasi music Joox dan mulai menyalakan musik kesukaan nya.

Yaps Kristal begitu suka lagu berjudul  Me And My Broken Heart bye Push Baby.

Gadis itu memang begitu menyukai lagu itu, hingga membuat nya menyanyi tanpa mempedulikan Aleon yang nampak terdiam. Hingga suara Aleon terdengar di telinganya.

"Matiin lagu Lo atau gue rusak ponsel Lo" bisikan itu seketika membuat gadis itu terdiam dan dengan cepat mematikan ponsel nya. Ia kembali menatap Aleon yang terlihat santai.

"Lo nyebelin ya lama lama" ucap Kristal dengan suara keras membuat Aleon menatap nya dengan alis yang terangkat.

"Aleon Gibbran! Gue bosen! Dan lo! Gak pernah jawab kalau gue tanya!" teriak Kristal kembali membuat Aleon masih terdiam.

"Aleon! Lo de-" ucapan Kristal terhenti saat sebuah telunjuk tangan mengenai bibir nya. Kristal menatap Manik mata Aleon begitu juga sebalik nya. Tatapan itu begitu lama hingga suara Aleon membuat jantung Kristal berdetak tak tentu arah.

"Lo cantik hari ini" ucap Aleon yang membuat Kristal mematung dengan detak jantung yang telah menggila.

"Jadi diam dan tunggu" ucap Aleon kembali dan mulai menjalankan mobilnya kembali. Kristal masih terdiam ia tak percaya dengan ucapan laki-laki di depannya ini. Suara Aleon yang berat dan juga terlihat sexy itu mampu menyihir dirinya.

"Sialan Aleon! Pulang pulang gue perlu beli obat jantung deh" batin Kristal dan mengedipkan matanya beberapa kali.

Tanpa Kristal sadari, Aleon tersenyum tipis melihat tingkah gadis ini yang menurut nya langka.

Hingga mobil mereka memasuki sebuah parkiran dan mereka berdua pun turun. Aleon dengan senang hati membuka kan pintu untuk Kristal membuat Kristal tersenyum kearah nya dan tanpa sadar Aleon pun ikut tersenyum.

"Manis" batin Aleon

"Tampan juga ni orang" batin Kristal

Mereka berdua pun berjalan berdampingan dengan Aleon yang mengenggam tangan Kristal menuju sebuah meja makan yang terletak di atas hotel mewah pinggir pantai ini. Kristal terdiam melihat sekeliling tempat itu, begitu indah dan juga sejuk.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang