Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊
Bahagia selalu dengan membaca ya
Yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih
HAPPY READING
.
.
☠️
.
.☠︎☠︎☠
UDARA malam menyentuh wajah ayu nya, ia begitu pegal mengenakan soflen di matanya.
Setelah membersihkan badannya tadi, Kristal terduduk di sofa balkon nya menatap indahnya rembulan malam. Ia kembali teringat akan Aleon, jika di lihat lihat laki-laki itu begitu tampan. Sial! Kenapa ia harus mengingat wajah laki-laki yang harus ia jauhi.
Ponsel nya berdering dengan cepat Kristal mengangkat panggilan itu.
"Ya?" tanya Kristal
"Tal gue Yuki, lo kemana aja? Gue kangen" ucap Seseorang di sebrang sana. Yuki adalah sahabat Kristal saat gadis itu berlibur di Jepang. Yuki masih memiliki darah Indonesia karena ibunya adalah orang Indonesia.
"gue di Indonesia" ucap Kristal dan bersandar.
"gue mau dong ke Indonesia, biar sekalian sekolah sama lo" ucap Yuki membuat Kristal membuang nafas kasar.
"bakal banyak masalah Yuki, lo bakal gak betah" ucap Kristal membuat gadis bernama Yuki itu membuang nafas kasar.
"Ayolah Tal yayaya" ucap Yuki di telfon memohon.
"Oke oke, tapi gue lo harus nyamarin identitas lo" ucap Kristal mampu membuat gadis di sebrang sana senang.
"Oke besok gue terbang ke indo, bye Ital baka"
TUT
Panggilan pun di matikan oleh gadis itu, Yuki adalah gadis yang penuh dengan keribetan, Bagaimana pun Yuki satu satunya orang yang Kristal percaya.
Yuki pun sangat cerdas dan juga hebat menurut nya. Ia pun belajar bela diri dari nya, yang dari menggunakan pedang dan juga bambu.
Ada satu hal yang ingin Kristal tahu di dunia ini, dan itu adalah jati dirinya yang sebenar nya! Ia siapa dan di mana orang tua kandung nya. Quinzeea memang pernah menceritakan kan nya yang sejujur nya tetapi ia ingin sangat tahu!
Hingga ia pun larut dalam lamunannya, ia masih kesal dengan Farrel! Kemana laki-laki itu? Apa ia perlu bertanya dengan Luca? Jangan lah laki-laki jomblo itu tidak akan mengerti semuannya.
"Kangen kak Luca deh rasanya, apa perlu gue ke basecamp?" tanya nya sendiri dan akhirnya pun ia berdiri.
Dengan langkah cepat ia mengambil barang barang nya dan juga meninggalkan kamar nya.
"Mommy Ital ke Basecamp yaa" teriak Kristal mampu membuat Quinzeea yang berada di dapur terkejut.
"Makan dulu Tal" ucap mommy nya lembut.
"Nanti aja ya Mommy" ucap Kristal dan berjalan kearah Mommy nya itu dan mencium pipi nya.
"Tunggu Ital, ada yang mau Mommy kasih" ucap Quinzeea membuat Kristal terhenti dan menganggukan kepalanya. Quinzeea berjalan meninggalkan nya dan beberapa menit kemudian kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Novela Juvenil(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...