LEOTA 2'4

14K 1K 110
                                    

Jangan lupakan jejak yaa setelah membaca 😊

Yuk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚

  HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

  ☠︎☠︎☠

MENTARI pagi menyambut kebangun sang tuan putri yang tengah mengumpulkan nyawa nya. Semalam ia pulang terlalu larut karena tertidur di mansion Angel parah nya lagi ia di tinggal mereka yang tengah menikmati makan malam mereka.

Kristal berjalan kearah kamar mandi nya dan langsung melakukan ritual pagi nya. Aroma mawar dapat tercium di kamar itu, ya karena Kristal sangat menyukai sabun khusus miliknya yang memiliki aroma mawar.

Setelah hampir setengah jam melakukan ritual mandi nya, Kristal pun telah memakai seragam sekolah nya dan terduduk di depan kaca rias nya. Wajah nya memang terlihat lebih glowing karena masker milik Angel semalam. Kristal mengambil kaca matanya dan memakai nya. Apa iya? Ia akan melepas kucirannya dan menggerai rambut nya saja? Seperti ini saja sudah tidak menampakkan wajah Kristal yang sebenar nya.

Sudah lah tidak ada waktu lagi, gadis itu pun langsung mengambil tas sekolah dan memakai sepatu nya. Dan meninggalkan kembar kesayangan nya berjalan menuju dapur yang tengah terdapat Aldo? Tumben sekali laki-laki itu kemari.

"Ngapain lo ke sini" ucap Kristal menatap Aldo malas.

"Yang terpenting bukan buat Lo" ucap Aldo membuat Kristal memutar bilamana nya dan menuju tempat Mommy nya.

"Mom koleksi nya udah ada kan?" tanya Kristal dan memakan roti miliknya.

"Udah tuh, teriak teriak gak jelas lagi" ucap Quinzeea santai membuat Kristal tertawa dan menganggukan kepalanya. Gadis itu pun meminum susu dan berpamitan kepada kedua orang tuannya dan juga Adik adik tercinta nya.

"Gue duluan, noh dah di tunggu" ucap Kristal kepada Yuki yang tersenyum malu kepadanya.

Kristal menuju pintu gerbang dan terkejut dengan Andre yang telah berada di depan gerbang. Bagaimana laki-laki ini bisa tau mansion nya?

"Bareng?" ucap Andre membuat Kristal menatap nya dengan alis yang terangkat.

"Lo tau mansion gue dari mana?" tanya Kristal membuat Andre tertawa dan menunjuk kearah dinding dekat pagar, di sana terukir ERLANGA FAMILY'S dengan ukuran emas membuat Kristal membuang nafas kesal.

"Oke gue bareng" ucap Kristal dan langsung menaiki motor besar milik Andre, laki-laki itu hanya tersenyum senang. Walau ia tau kalau Kristal bukan Irena namun hatinya tetaplah tertarik pada gadis ini.

Motor besar itu pun pergi dengan kecepatan sedang, Kristal hanya terdiam dan menikmati udara pagi ini.

"Ngapain senyum senyum" tanya Kristal yang merasakan bahwa laki-laki ini sedang tersenyum.

"Lo cantik" ucap Andre sedikit pelan membuat Kristal terdiam Dan tersenyum.

"baru tau?" tanya Kristal enteng membuat Andre tertawa kecil.

"Enggak" ucap Andre pelan, mereka pun kembali terdiam dan beberapa menit kemudian sampai di parkiran sekolah. Banyak yang tidak percaya dengan Andre yang memboncengkan Gadis cupu seperti Kristal. Bisikan serta hinaan kepada Kristal pun hanya membuat Kristal membuang nafanya malas. Kenapa sih mereka? Iri? Pengen? Atau kagum sih dengannya?

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang