Selamat membaca 😊
Jangan lupa voment ya gayss dan juga yuhu yang belum follow Author yuk segera Follow yakk biar bisa mendapatkan info lebih lanjut....
Warning!!! Typo di mana mana,,, akan revisi setelah cerita ini tamat oke....
HAPPY READING
.
.
☠️
.
.
☠︎☠︎☠SEORANG laki-laki itu tengah berdiri di sebuah taman titik terakhir yang ia lihat dari ponsel nya.
"Sialan!" teriaknya kesal melihat sekeliling yang nampak sepi. Waktu telah menunjukan pukul 23.15 dan ia tidak tahu harus kemana lagi.
"Aleea! Lo di mana sih!" ucap nya dan mengetik asal ponsel miliknya.
Memikirkan sepupunya itu dan juga mencarinya membuat Aleon lupa segalanya. Oma nya yang terbaring sakit karena memikirkan cucunya yang telah beberapa hari ini tidak pulang dan juga Aleon yang melupakan Kristal.
Ponsel nya berdering sebuah notif pesan membuat nya terkejut. Kristal mengirim nya sebuah pesan? Aleon membuang nafas nya pelan dan terduduk di bangku taman itu.
My Love ❤️
Aleon?Laki-laki itu terkejut, hanya sebuah pesan singkat yang menyebut namanya saja? Aleon kembali meredakan emosinya, ia begitu lelah hari ini. Laki-laki itu tersenyum tipis dan mengetikkan beberapa huruf dan mengirim nya.
Aleon G.
Maaf, aku sedang sibuk KristalSend
Setelah mengirimkan pesan itu Aleon memasukan ponselnya kedalam saku celana dan berjalan kembali menuju motor nya yang tengah terpakir. Aleon menjalankan motor nya menuju basecamp kembali, hari ini sudah cukup! Ia begitu lelah!
Sesampainya motor itu di depan basecamp yang terlihat sepi itu, Aleon melangkah kan kakinya memasuki tempat itu. Key dan Andre sedang berbicara di ruang tengah dengan serius. Sedangkan beberapa anggota lain tengah berpencar dengan perlengkapan yang lengkap. Aleon membuang nafasnya nya pelan, pasti selalu saja ada keributan.
"Ada apa?" suara Aleon membuat keduannya menatap kearahnya, sedangkan Andre memilih terduduk dengan wajah dingin miliknya.
"Aleea menemui Farrel beberapa jam yang lalu" ucap Key membuat Aleon menaikan alisnya dan menatap kearah Key yang terlihat tenang.
"Seseorang merekam kejadian di antara keduannya" ucap Key lagi sesambil menyerahkan sebuah ponsel dan membuat Aleon menerima nya.
Laki-laki itu melihat video itu dengan teliti. Di sana Aleea tertera jelas tengah berdiri dan di depan nya adalah laki-laki yang tidak terlihat wajah nya.
Aleea di paksa untuk memasuki sebuah mobil hingga Aleea di pukul bagian belakang lehernya. Tubuh Aleea terjatuh tak berdaya dan di bawa masuk mobil itu dan pergi. Beberapa foto juga membuat Aleon terdiam. Di foto pertama laki-laki itu tengah terduduk di sebuah bangku taman dan Aleea pun datang. Di foto itu jelas bahwa laki-laki itu adalah Farrel!
"Sialan!" teriak Aleon dan melempar ponsel itu hingga pecah berkeping keping. Key yang melihat nya membulatkan mata terkejut, ponsel kesayangan nya kini hancur dan itu karena emosi Aleon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...