Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊
✊🏻⭐ Vote and comment yaa....
☠︎☠︎☠︎
MENTARI tampak malu-malu untuk menunjukan jati dirinya. Dedaunan menari-nari tertiup angin. Gadis cantik itu masih saja tertidur, sepatu yang Ia pakai pun belum Ia lepas. Semalam Ia diam-diam keluar dari mansion untuk sekedar menikmati udara malam.
Hingga ketukan pintu membuatnya kesadaran gadis itu terkumpul. Gadis cantik yang tidak lain adalah Kristal itu pun terduduk di king-size miliknya sesambil merenggang kan otot-otot lengannya. Matanya berkedip kedip kecil menatap lurus kedepan. Tersadar kembali akan ketukan pintu itu, Kristal pun segera melepas jaket hitam dan juga sepatu miliknya. Semuanya tidak boleh ada yang tahu jika Ia diam-diam keluar tengah malam. Bisa-bisa dimarahin Mommy nya nanti.
Setelah menyelesaikan aktivitas mendadak nya, gadis itu pun berjalan membuka pintu kamarnya. Menatap seseorang wanita cantik di hadapannua. Senyuman di wajahnya mengembang seketika menandakan kalau Ia bahagia melihat wanita ini.
"Mommy?!" seru nya dan langsung memeluk wanita dihadapannya dengan penuh sayang.
"Pagi Princess," sahut Quinzeea, Mommynya dengan menggembangkan senyuman hangat untuk putri manjanya.
"Pagi Mommy, katanya Mommy pulang masih beberapa hari lagi, kok ini udah pulang?" tanya Gadis itu membuat Quinzeea tersenyum kearahnya dan membelai rambut panjang Kristal penuh sayang.
"Ziea minta pulang, katanya kangen sama kakak nya," kata Quinzeea membuat Kristal tersenyum malu. Ziea adalah adik bungsu nya, dan gadis kecil itu benar-benar membuat Kristal gemas dengan kelengketan gadis kecil itu kepada dirinya.
"Lalu di mana Ziea?" tanya Kristal semangat, Ia juga ingin segera bertemu dengan gadis kecil itu.
"Masih tidur, mendingan kamu bangunin aja gih!" Suruh Quinzeea membuat Kristal hanya menganggukan kepalanya semangat.
"Kalau gitu Ital ke kamar Ziea dulu." ujar Kristal mendapatkan anggukan setuju dari Quinzeea.
"Sekalian bangunin Juan ya!" kata Quinzeea dan Kristal pun hanya menganggukan kepalanya kembali dan langsung berlari menuju kamar sang adik tercinta nya. Zieara Alicia Erlangga adalah adik terkecilnya, adik terlucu nya. Sedangkan Juan Erlangga adalah adik yang selalu Ia ganggu karena Juan sangat lah dingin dan membosankan menurut dirinya.
Ia terkejut saat membuka pintu kamar Juan, anak itu tidak ada di dalamnya. Lalu di mana dia? Kristal berjalan memasuki kamar bernuansa monokrom itu. Ia terkejut melihat kamar yang begitu rapi di pagi hari? Apakah Juan yang merapikannya? Tidak mungkin kan? Anak Laki-laki berumur 11 tahun itu yang merapikannya? Kristal ingin sekali tertawa dengan pikiran aneh nya.
Udara dingin dari luar menyentuh kulitnya, membuat Kristal berjalan kearah balkon yang terbuka. Ternyata Adik Laki-laki satu-satunya itu tengah terduduk dan memejamkan matanya. Kebiasaan anak laki-laki itu.
"Juan!" panggil Kristal membuat anak laki-laki itu membuka matanya dan menatap Kristal datar.
"Jawab dong kalau di panggil!" seru Kristal sebal.
"Apa?" jawab Juan dengan suara dinginnya.
"Mandi sono!" ujar Kristal songong bahkan dirinya saja belum mandi namun sudah menyuruh adik nya mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Genç Kurgu(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...