LEOTA 0'3 ✔

17.5K 1.1K 35
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

'PERTEMUAN YANG SEHARUSNYA TIDAK TERJADI.'

~KRISTAL A.E ~

☠︎☠︎☠

HARI SENIN adalah hari yang begitu di benci oleh beberapa siswa-siswi atau bahkan seluruh pelajar di dunia.

Gadis cantik itu membagi rambutnya menjadi dua bagian. Ia taruh di sebelah kanan dan juga kiri, tidak lupa Ia mengikat rambut itu menjadi kuciran dua bawah. Terlihat sederhana. Ia tidak memoles make-up sedikit pun di wajah nya hanya saja menutup manik mata coklat terang nya dengan soflen hitam.

Penampilan nya tidak begitu nerd namun terlihat seperti gadis lugu. Semua ini demi menyamakan identitas nya dan siapa dirinya. Kristal bangkit dari duduk nya dan merapikan kembaki seragam yang terlihat begitu besar di tubuhnya.

"Cantik juga," gumam Kristal menatap pantulan dirinya di depan cermin.

Ketukan pintu membuatnya tersadar dan langsung membukannya. Sosok Quinzeea, Mommy kesayangan nya itu terlihat dengan senyum khas seorang ibu kearahnya.

"Bagaimana Mommy? Tetap cantik kan?" tanya Kristal membuat Quinzeea dengan cepat menilai, menatap dari bawah keatas dan tersenyum.

"Tetap cantik." balas Quinzeea membuat Kristal tersenyum dan memeluknya erat.

"Makasih Mommy," ujar Kristal pelan.

"Hari ini hari pertama Ital di sekolah kan? Jadi sarapan dulu ya, di bawah udah ada Arlan." jelas Quinzeea dan langsung mendapatkan anggukan dari gadis dipelukannya.

Mereka berduapun berjalan berdampingan menuruni anak tangga, hari ini mereka olahraga pagi dengan menuruni tangga.

"Bukan Kristal banget!" seru Arlan, Saudara Laki-laki nya saat manik matanya menatap kearah sepupunya yang berpenampilan berbeda. Membuat Kristal memutar bolamatanya malas. Ya memang ini bukan seperti dirinya, Kristal bahkan tidak pernah mengikat rambutnya menjadi dua apa lagi itu ikat bawah.

"TERSERAH!" balas Kristal dan berjalan kearah meja makan yang terdapat Daddy, Juan dan juga Ziea, adiknya.

"Pagi semua!" sapa Kristal dan tersenyum, Daddy nya mengamati penampilan Kristal dan tersenyum kearah Quinzeea yang baru saja datang.

"Cantik, tetapi masih cantikan Mommy kamu." ujar Juna, Daddy Kristal, membuat Quinzeea, Mommynya tersipu malu.

"Oh ya Daddy, Dulu Mommy juga jadi Nerd kan?" tanya Kristal dan langsung membuat Juna, Daddynya menganggukan kepalanya.

"Iya, pakai kacamata, bedak coklat rambut di kepang tapi Daddy tetep suka." jelas Juna santai membuat Kristal tertawa kecil dan menatap Mommy nya menggoda.

"Kak pinjem mobil Lo," saudara dingin milik Juan, Adiknya, tiba-tiba membuat Kristal menatap kearahnya sengit.

"He anak kecil! Baru SD udah naik mobil? Besok SMP mau naik Pesawat?" ujar Kristal ketus membuat Quinzeea, Arlan dan juga Juna tertawa. Berbeda dengan Ziea, adik bungsu Kristal yang tidak mengerti dengan ucapan Kakak nya.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang