LEOTA 3'1

13.3K 922 63
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

☠︎☠︎☠


DUA hari berlalu dengan bahagia, Kristal yang semakin dekat dengan Aleon dan juga Aleon yang semakin hangat dengannya. Hari ini Kristal akan mengajak Angel untuk mendatangi Mansion nya. Bagaimana pun Angel sudah mengetahui identitas aslinya sekaligus marga nya. Aleea masih terbaring di rumah sakit dan mungkin nanti malam ia akan pulang.

Kristal mengendarai mobil nya dengan dua orang temannya yang tengah menumpang. Angel, gadis tomboy itu terlihat begitu senang, entah lah mungkin Kristal tertinggal sesuatu.

"ngapa lo senyum senyum?" suara Yuki membuat Angel terdiam dan menatap nya.

"Kak Arlan baik tau" ucap Angel seketika membuat Kristal memberhentikan mobilnya, bersyukur tidak ada kendaraan lain di belakang nya. Kristal sudah beberapa hari ini tidak berbicara dengan laki-laki itu bahkan dengan Farrel sekaligus. Memang mereka setiap harinya mendatangi Mansion nya namun hanya untuk sekedar bermain game. Mansion Quinzeea adalah basecamp untuk mereka berkumpul.

"Kenapa Tal?" tanya Angel membuat Kristal masih terdiam, ia lebih baik di diamkan Juan, adiknya daripada Arlan. Ya semua itu karena Arlan lah yang selalu bersama nya dan mengerti keadaan nya. Apa perlu Kristal yang meminta maaf?

"He Tal" ucap Yuki kerasa menyadarkan lamunan Kristal, gadis itu pun membuang nafas kasar lalu menatap kedua sahabat nya diam.

"Ada yang ngikutin kita" ucap Kristal membuat keduannya terdiam bersamaan. Siapa?

"Siapa?" tanya Angel, Kristal pun melompat kursinya menuju kursi belakang untuk mengambil peralatan miliknya.

"Tal, Lo punya senjata?" tanya Angel tak percaya membuat Kristal tersenyum.

"ambil gelang di tas gue dan kalian pakek" ucap Kristal membuat keduannya menganggukan kepalanya dan langsung mengambil gelang merah dengan sedikit pola RD yang terukir.

"Ini bukannya" ucap Angel menggantung membuat Kristal hanya menganggukan kepalanya.

"nanti gue ceritain" ucap Yuki membuat Angel terdiam dan mengangguk. Kristal melempar pistol kearah Yuki dan langsung di terimannya.

"Ngel Lo bisa main pistol?" tanya Kristal serius membuat Angel terdiam dan menganggukan kepalanya.

"Gue dulu pernah di ajarin bokap sih" ucap Angel membuat Kristal menganggukan kepalanya dan memberikan pistol untuk Angel.

Kristal kembali ketempat ia berkemudi, terus menjalankan kembali mobilnya. Kristal mulai menghitung beberapa mobil yang berada di arah yang berbeda dari nya.

"Siapa sih mereka?" tanya Yuki membuat Kristal terdiam dan selesai.

"Empat mobil dari arah yang berbeda, setiap mobil ada 4 orang. Kita bertiga lo berdua hadapi 8 orang dari arah belakang sama samping biar gue hadapi dari arah depan sama kanan" ucap Kristal membuat Angel terdiam ia sedikit takjub dengan Kristal yang dapat memantau situasi. Jujur ia sedikit takut namun entah lah ia harus merasa berani.

"Tiga detik mulai dari sekarang" ucap Kristal dan langsung memutar mobil nya dengan sangat sepat semua mobil musuh mendekat dan asap mobil Kristal terlihat. Mereka bertiga turun dengan posisi yang Kristal ucapkan tadi.

DERR

Satu tembakan dari Kristal mengenai ban mobil musuh, asap pun hilang dan menampilkan mereka bertiga yang tengah terkepung. Semua orang yang berada di dalam mobil pun keluar, Kristal seperti nya mengenal dengan lambang di jaket hitam mereka. Black world musuh terbaru yang Kristal dengar dari Luca. Anehnya bagaimana mereka bisa berada di sini? Dan mengincar mereka bertiga?

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang