Selama membaca 😊
Jangan lupa voment nya dan juga Follow Author yuk yang belum follow.....
Yukk Follow Instagram Author : @_zafirraa yaaa.....
☠︎☠︎☠
Laki-laki itu tak ambil absen sedikit pun untuk menjenguk Kristal, walau ia menjenguk secara rahasia dan semua orang tidak mengetahui nya. Terkadang laki-laki itu hanya dapat menatap wajah Kristal dari balik pintu.
Sudah hampir sebulan ini gadis itu terbaring tak berdaya diatas brankar itu. Alat monitor EKG pun masih terpasang dan juga selang-selang pembantu bernafas.
Kondisinya masih saja sama, tidak ada kemajuan dan juga kemunduran. Aleon menghela nafas pelan dan terduduk di bangku yang berada di luar ruangan itu. Ia masih menunggu kedua di luar bukannya enggan masuk namun di dalam sana hanya terdapat Mommy dan juga Daddy dari gadis itu.
Aleon menutup muka nya, yang ia inginkan kali ini hanya satu! Kristal kembali sembuh!
"Ekhm" dehaman itu membuat dirinya terkejut dan menatap laki-laki berjas di depannya. Aleon langsung berdiri dan tersenyum tipis pada laki-laki itu.
"Malam Om" ucap Aleon membuat laki-laki itu hanya terduduk dengan wajah dingin khas miliknya.
"Duduk" suara itu seakan-akan menjadi perintah nya, dan Aleon pun terduduk di samping Laki-laki itu.
"Kenapa?" tanya Laki-laki itu membuat Aleon tersenyum kecut tau menuju kemana laki-laki ini berbicara.
"Maaf Om" ucap Aleon membuat laki-laki itu tertawa kecil dan menepuk-nepuk pungung Aleon yang membuat laki-laki itu terkejut.
"Jangan terlalu tegang Aleon, benar kan? Nama kamu Aleon?" ucap Laki-laki itu membuat Aloen menganggukan kepalanya.
"Dulu saya sama seperti mu, melakukan hal yang begitu fatal" ucap Laki-laki itu mulai bercerita.
"Cinta itu penuh tantangan, kamu berani cinta berarti kamu berani menanggung semuanya" ucap Laki-laki itu kembali membuat Aleon hanya menyimak saja.
"Kamu beruntung masih sehat seperti ini" ucap laki-laki itu membuat Aleon mengerutkan keningnya.
"Kamu beruntung masih berada di samping nya dan tak terpisah oleh jarak" ucap Laki-laki itu lagi membuat Aleon mengerti.
"Ingin masuk?" ucap Laki-laki itu membuat Aleon menganggukan kepalanya.
"Berhati-hatilah dengan Mommy nya Kristal" ucap Laki-laki itu dan berdiri dari duduk nya melangkah kan kakinya memasuki kembali ruangan itu. Aleon ikut berdiri dan membuang nafas kasar, ia menyusul langkah dari Daddy nya Kristal! Ya laki-laki itu adalah Juna Erlanga.
Langkah Aleon memasuki ruangan itu dan bertatap langsung dengan Quinzeea, Mommy Kristal membuat Aleon tersenyum kecut.
"Malam Tante" ucap Aleon gugup membuat Wanita itu justru tersenyum kearah nya.
"Panggil Mommy" ucap Quinzeea membuat Aleon membuatkan matanya tak percaya.
"Baiklah Mommy" ucap Aleon gugup membuat Quinzeea tersenyum miring dan berjalan kearah suami nya.
"Saya titip Kristal sebentar ya Nak, Arlan akan kemari sebentar lagi" ucap Quinzeea lagi membuat Aleon menganggukan kepalanya, melihat kepergian Quinzeea dan juga Juna yang terlihat begitu romantis yang membuat nya sedikit 'iri?'
Aleon terduduk di sebuah kursi di samping brankar, tersenyum tipis dan mengambil tangan gadis itu yang semakin memucat.
"Mau sampai kapan Kristal?" tanya Aleon pelan dan mencium pelan tangan Kristal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...