Selamat membaca 😊
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa,,, yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚
☠︎☠︎☠
Laki-laki itu memasuki ruangan pribadi nya, wajah nya kacau ia tidak tau apa yang harus ia lakukan sekarang. Semuanya hancur karena rencana busuk orang-orang itu.
"Kak" panggil seseorang dengan suara rapuh membuat Aleon berdiri dari duduk nya, menatap gadis yang memanggil nya tadi.
BRAGK
Aleon memukul meja ruangannya dengan begitu keras membuat gadis itu kembali menangis.
"Lo Bodoh Aleea!" teriakan Aleon begitu keras membuat Aleea mulai terisak.
"Kenapa Lo lakuin ini semua! Ha!" ucap Aleon penuh penekanan membuat Aleea menatap kearahnya dengan sayu.
"Maaf Kak maaf, Aleea salah seharusnya Aleea hikss" ucapannya menggantung, Aleon tau apa isi pikiran Aleea dan mampu membuat Aleon kembali terduduk. Laki-laki itu membuang nafas nya kasar, semua ini hanya karena cinta? Cinta? Bisa di perjelas? Semua ini hanya karena C-I-N-T-A??? Bodoh!
"Lo boleh suka sama Farrel tapi apa yang udah Lo lakuin semua salah Aleea" ucap Aleon mulai terdengar lebih pelan meredakan emosi nya.
"semua itu Bego! Aleea" ucap Aleon dengan menekan kata Bego.
Aleon membuang nafas nya kasar dan kembali menatap Aleea yang menundukan kepalanya.
"Bego boleh! Asalkan lo jangan jadi bego karena cinta!" ucap Aleon penuh penekanan membuat Aleea hanya mampu menangisi kesalahan nya.
"Kak, Aleea minta maaf hiks Aleea salah hiks" ucap Aleea sesambil menangis, Aleon berdiri dan mendatangi adik sepupunya ini memeluk nya dengan erat yang mampu membuat Aleea merasa lebih tenang.
"Minta maaf sama Kristal, Lo utang nyawa sama dia Aleea" ucap Aleon dan melepaskan pelukannya, laki-laki itu keluar dari ruangannya dan berjalan menuju anggota nya yang sudah berkumpul di aula.
Sedangkan Aleea? Gadis itu menangis dan terduduk lemah di lantai. Ia menyesal dan begitu menyesal. Ia tak percaya dengan Kristal yang telah menyelamatkan nya merelakan nyawa nya hanya karena sahabat seperti Aleea? Aleea tak patut di panggil sahabat, ia lebih buruk daripada sahabat.
"Lebih baik gue mati Kristal daripada Gue tersiksa dengan rasa bersalah" ucap Aleea pelan dan mengambil ponsel miliknya. Ia harus segera mencari di mana Kristal berada, ia harus meminta maaf kepada gadis itu harus!
Langkah Aleon di sambut oleh beberapa orang di bawah sana. Aleon membuang nafas nya pelan, semua ini karena Key lah yang memulai nya! Red Devil akan segera menyerang tempat ini! Dan Aleon sudah pasrah dengan apa yang akan mereka lakukan.
"Saya harap kalian semua sudah siap" ucap Aleon mulai terdengar membuat semuanya mengerti.
"Jika bertemu dengan Luca? Beritahu saya karena saya yang akan menghadapi nya" ucap Aleon lagi membuat semuanya terkejut dengan apa yang akan Aleon lakukan.
"Baiklah, siapkan semua barang yang perlu di bawa" ucap Aleon selesai dan berjalan meninggalkan panggung itu, ia daritadi tak melihat Andre dan ia tak tau di mana laki-laki itu berada.
Yang ia tahu adalah jika Andre akan menghabisi dirinya sehabis-habis mungkin.
0-0-0-0"Gue laper, kantin yuk" ucap Yuki membuat semuannya menoleh kearah nya dan memutar bolamatanya malas.
"Sama Aldo sono" ucap Baim membuat Yuki menatap kearah nya dengan tangan di kedua pinggang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...