LEOTA 3'6

12.8K 1K 173
                                    

Selamat membaca 😊

Cieee para gak sabaran hihihi

HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

☠︎☠︎☠

PAGI ini terlihat begitu tidak bersahabat, awan berwarna abu-abu itu menutupi indahnya langit biru pagi. Kristal tengah terbangun dengan senyum di wajah nya. Semua nya terasa mimpi yang begitu indah. Kristal berjalan memasuki kamar mandi nya untuk melakukan ritual pagi nya.

Setelah hampir setengah jam melakukan ritual mandi nya, Kristal pun telah berpakaian rapi dengan rambut yang sengaja ia ikat keatas melihatkan leher jenjang nya. Gadis itu pun mengenakan soflen dan juga kacamata yang biasanya ia pakai. Tak lupa Kristal mengambil cardigan rajut berwarna hitam dan memakainya.

Penampilan nya terlihat lebih baik dari pada saat pertama kali ia bersekolah. Setelah memakai sepatu sekolah nya Kristal pun menuruni tanga dengan senyum yang tak luntur dari wajah cerahnya.

Di sana ia mendapati Mommy, Daddy, Juan dan juga Ziea yang tengah terduduk menunggu dirinya. Mommy nya tersenyum kearah nya dan di balas dengan senyum yang lebih cerah.

"Pagi Mommy pagi Daddy pagi Juan dan pagi Ziea imut" ucap Kristal semangat membuat semuannya tersenyum dan menganggukan kepalanya begitu juga dengan adik laki-laki nya itu yang hanya tersenyum singkat dan menganggukan kepalanya. Sedangkan Yuki??? Gadis itu pun telah memilih untuk tinggal di apartemen milik Quinzeea untuk sementara, Yuki tak ingin merepotkan Kristal dan keluarga nya lagi.

"Di makan roti nya" ucap Quinzeea membuat Kristal menganggukan kepalanya dan mulai memakan dengan keadaan hening. Setelah roti itu habis gadis itu pun meminum jus wortel kesukaan nya hingga tandas tak tersisa.

"Kristal berangkat dulu yaa Mommy Daddy" ucap Kristal dan menyalimi keduannya tak lupa ciuman di pipi mereka berdua. Kristal pun melewati Juan dan memakaikan laki-laki itu sebuah topi berwarna hitam.

"Buat adek ganteng" ucap Kristal membuat Juan menganggukan kepalanya dan malah menjawab nya dengan kata hatinya. Kristal pun membuang nafas pelan dan menuju kearah Ziea yang tersenyum kearahnya.

"Untuk Ziea nih" ucap Kristal memberikan sebuah kalung yang dulu Mommy nya berikan. Sebuah kalung dengan kerang kecil yang di buat langsung oleh Quinzeea saat umurnya 18 tahun dan kini Kristal masih menyimpan nya.

"di jaga ya Zeia, kalung berharga sama kalung keberuntungan" ucap Kristal membuat Ziea tersenyum.

"Makasih Kakak" ucap Ziea dengan imut membuat Kristal tersenyum gemas dan mengacak rambut adik nya itu.

"Masih di simpan ternyata" ucap Quinzeea tiba tian membuat Kristal tersenyum dan menganggukan kepalanya berjalan meninggalkan mansion.

Gadis itu menunggu Arlan yang keluar dari pagar Mansion nya. Laki-laki itu pun tersenyum kearah nya dan menyuruh nya memasuki mobil. Cuaca hari ini sungguh buruk dan ia yakin sebentar lagi akan hujan.

"tumben tu wajah cerah banget" ucap Arlan membuat Kristal tersenyum dan terkekeh kecil.

"Ya dong" ucap Kristal semangat.

"Lepas kacamatannya aja elah Tal" ucap Arlan membuat Kristal menganggukan kepalanya dan melepas kacamata itu dan mengantongi nya.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang