LEOTA 2'5

14.2K 995 111
                                    

Jangan lupa pencet tombol bintang di bawah yaa 😊

Yang belum follow Author boleh yuk segera Follow....

HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

"LO SENTUH PUNYA GUE SAMA AJA LO CARI MASALAH SAMA GUE!"
~ALEON GIBBRAN~

  ☠︎☠︎☠

SEORANG laki-laki memasuki parkiran sekolah dengan mobil miliknya. Saat ia ingin menuruni mobilnya, sebuah motor ninja hitam berlalu begitu saja di hadapan mobilnya. Laki-laki itu mendatarkan wajahnya dan memilih terdiam di tempatnya.

Seorang gadis turun dari motor itu dan juga tersenyum dan tertawa. Rambut nya berantakan dan di rapikan oleh laki-laki yang memboncengkannya tadi.

Laki-laki itu masih saja terdiam hingga langkah gadis itu menghilang, Aleon turun dari mobil nya dan mengejar langkah nya.

Langkah itu memasuki kantin yang cukup sepi. Aleon hanya dapat melihat nya dari kejauhan dengan wajah yang datar.

Ia melihat raut wajah gadis itu yang terlihat marah dengan Farrel dan berdiri dari duduk nya. Aleon mencoba melangkah kan kakinya perlahan hingga saat itu terjadi. Sebuah Tamparan nyaris saja terjadi mengenai wajah gadis itu jika saja ia tidak menghalanginya.

"Lo gak berhak nampar Kristal! Arlan!" ucap Aleon dengan suara berat khas milik nya membuat mata Kristal terbuka dan menatap laki-laki itu tak percaya.

"Ngapain lo di sini!" ucap Arlan datar menatap kearah Aleon. Aleon tersenyum miring lalu melepaskan tangan Arlan dan membawa Kristal di dekatnya.

"Ngapain? Terserah gue! Itu bukan urusan lo!" ucap Aleon santai dengan menatap wajah datar Arlan. Kristal terdiam, gadis itu dapat membaca pikiran Arlan. Laki-laki itu begitu emosi dengan dirinya, dan bahkan hampir saja tangan Arlan mendarat di wajah nya.

"Lo gak berhak ikut campur urusan gue!" ucap Arlan mampu membuat Aleon tertawa kecil.

"Do you forget? Arlan" ucap Aleon membuat Arlan menatap nya dingin.

"Ha? Lo lupa? Siapa gue?" ucap Aleon kembali membuat Arlan menatap Kristal yang terdiam di tempat nya. Tangan Aleon masih menggengam tangan Kristal erat.

Arlan pun langsung pergi di ikuti Farrel dk belakang nya, Kristal membuang nafas nya kasar dan terduduk kembali. Detak jantung nya berdetak sangat kencang, detak jantung terkejut dan juga tatapan tak percaya dengan Arlan.

"Minum" ucap Aleon memberikan sebotol air mineral kearahnya, Kristal pun tak tau sejak kapan Aleon membelinya. Dengan cepat gadis itu meminum nya hingga Tandas!

Kristal mengatur nafas nya dan menatap kearah Aleon Dan tersenyum singkat.

"Makasih" ucap nya pelan,Aleon pun hanya menganggukan kepalanya dan terduduk di sebelah nya.

Beberapa menit kemudia hening, tidak ada yang membuka suara hingga terdengar helaan nafas kasar dari Aleon, laki-laki di sebelah Kristal.

"Pulang sama gue" ucap Aleon membuat Kristal menatap laki-laki itu dengan alis yang terangkat.

"Gue bisa pulang sendiri" ucap Kristal santai dan memandang lurus.

"Sendiri? Atau sama Andre" ucap Aleon pelan namun tegas membuat Kristal terdiam dan membuang nafas nya pelan.

"Oke pulang sama lo" ucap Kristal membuat Aleon hanya menganggukan kepalanya.

"Jauhi Andre" ucap Aleon tiba tiba membuat Kristal menatap laki-laki itu dan tersenyum.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang