LEOTA 1'0

15.1K 1K 57
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Bahagia selalu dengan membaca, tersenyum dan menghayati

Yukk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih ya

  HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

    ☠︎☠︎☠

LANGKAH mereka memasuki sebuah kantin yang cukup ramai, Kristal pun terduduk di ikuti kedua teman barunya. Senyuman di anatar mereka terus mengembang membicarakan hal hal yang tidak begitu penting. Mood Kristal pun kembali, ia tak lagi memikirkan Farrel.

"Mau pesen apa nih?" tanya Aleea bersemangat.

"Sama in aja" ucap Angel membuat Kristal hanya menganggukan kepalanya. Aleea pun berdiri dan segera memesankan makan, kini hanya tertinggal Angel dan juga Kristal.

"Lo gak mau ngasih tau identitas Lo yang sebenernya Tal?" tanya Angel membuat Kristal sedikit berfikir.

"Nanti gue kasih tau" ucap Kristal dan langsung mendapatkan anggukan dari Angel. Aleea pun kembali dengan pesanan mereka.

"Kristal" panggil seseorang membuat Kristal dan keduannya terdiam. Suara itu, ia begitu mengenali nya.

"Kak Farrel" ucap Angel dan Aleea bersamaan, Kristal masih tidak ingin menjawab nya dan memilih melanjutkan makannya.

"Kristal" panggil Farrel kembali.

"Tal di panggil" ucap Aleea pelan namun Kristal masih terdiam hingga dengan cepat Farrel mengenggam tangan Kristal dan membawa nya pergi meninggalkan kantin. Seisi kantin berteriak tak percaya dengan apa yang Farrel lakukan begitu juga dengan Aleea dan Juga Angel yang saling menatap.

"Kak Farrel" ucap Aleea pelan dan memakan makanannya.

Farrel menarik tangan Kristal dengan gengaman yang kencang membuat Kristal kesakitan. Mereka pun sampai di taman belakang sekolah, Kristal menatap Farrel tak habis pikir.

"Mau apa!" tanya Kristal dingin dan memaksa agar gengaman tangan itu terlepas.

"Kenapa?" balik tanya Farrel membuat Kristal terdiam, ia menatap Manik mata tajam itu.

"Rel lo tau kan kalau gue suka sama lo" ucap Kristal pelan dan menundukan kepalanya.

"dari dulu Rel dari kita waktu kecil" ucap Kristal dan melepas kacamata bulatnya. Terserah apa yang akan Farrel katakan namun itulah kenyataan nya.

"Gue tau, tapi gue udah janji bakal ngelindungin lo Tal" ucap Farrel lembut dan menatap manik mata Kristal.

"Gue bakal tetap jadi sahabat sekaligus kakak buat Lo Tal" ucap Farrel kembali.

"Tapi Rel apa gak bisa lebih dari itu?" tanya Kristal menatap manik mata tajam itu.

"Enggak Tal, lo terlalu penting buat gue dan gue gak mau lo kenapa kenapa karena lo deket sama gue" ucap Farrel dan memeluk tubuh Kristal yang begetar.

Beberapa menit kemudian tangisan Kristal terhenti dan melepaskan pelukan Farrel, ia menatap manik mata Farrel dan tersenyum.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang