Jangan lupa apa? Sipp tinggalkan jejak yaa sebelum membaca....
Yukk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚
HAPPY READING
.
.
☠️
.
.☠︎☠︎☠
DI NEGRI lain seorang laki-laki tengah menatap tajam kepada orang di depannya. Ia tak peduli lagi dengan Tata krama, ia sangat membenci laki-laki di depannya.
Dia Aryaga Gibbran, Ayah kandung Aleon yang selalu membuatnya kesal dan meninggalkan asal usulnya.
Laki-laki itu selalu saja mengatur apa yang tidak Aleon suka seperti saat ini. Mana bisa ia di jodohkan dengan seorang gadis yang bahkan tidak pernah sekalipun ia bertemu,dan semua itu karena sebatas harta? Gila!
"Aleon bisa cari pendamping sendiri!" teriak Aleon marah dengan tatapan mata yang tajam.
"Kamu itu! Di atur susah Aleon! Semua ini demi perusahaan!" teriak Arya membuat Aleon berdiri dari duduknya, jika ia di suruh jauh jauh untuk kemari hanya untuk berdebat, ia tak sudi!
"Aleon gak mau! Dan tidak akan pernah mau!" teriak Aleon dan melangkah kan kakinya pergi dari mansion. Arya yang menatap kepergian putra nya hanya membuang nafas kesal.
Aleon menaiki motornya dan pergi, selalu saja seperti ini! Ibunya yang sibuk dengan dunia bisnis nya dan juga Ayah nya yang sama saja! Maka dari itu laki-laki ini lebih memilih tinggal di Indonesia bersama Oma dan sepupunya.
CITTT
Rem mendadak Aleon membuat motor itu terhenti dengan cepat. Aleon meraih ponsel nya, sebuah pesan dari Seyla membuat nya terkejut.
Seyla mengirimkan sebuah foto dan langsung Aleon buka. Di sana terdapat Kristal yang tengah berboncengan dengan sahabat nya? Andre. Dan juga Kristal yang tengah tertawa bahagia dengan Andre di taman belakang.
Mata Aleon memanas, entah lah ada yang salah dengan dirinya. Senyuman gadis itu kembali melayang di pikirannya. Aleon menutup ponselnya dan segera pergi menuju Indonesia! Ia akan bertemu dengan Kristal! Yang sekarang bersetatus sebagai kekasih nya? Hanya bohongan bukan?
0-0-0-0
KRISTAL terduduk di meja kantin bersama ketiga sahabat nya. Sedari tadi gadis itu masih tidak ingin memakan sesuatu membuat Yuki merasa kesal sendiri.
"Tal! Makan!" ucap Yuki penuh penekanan membuat Kristal menggelengkan kepalanya.
"Gak laper" ucap Kristal santai dan memilih memainkan ponselnya.
"Lo kenapa sih?" tanya Angel membuatnya kembali menggelengkan kepalanya.
"Cerita kalau ada masalah" ucap Aleea membuat Kristal kembali menggelengkan kepalanya.
"Kak Kristal ya?" tanya seorang siswi itu kepada Kristal.
"iya"
"Kakak di panggil kepala sekolah" ucap Siswi itu dan mendapatkan anggukan dari Kristal, ia tau semua ini akan terjadi.
"mau gue anter?" tanya Aleea.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOTA (TAMAT) #S3
Teen Fiction(PROSES REVISI) DAPAT DIBACA TERPISAH! [Ada unsur fake Nerd, fake cupu, kekejaman, mafia or gangster] #S1 = FAKE NERD IS DEVIL #S2 = QUINZEEA ☠️#S3 = LEOTA ☠️ ☠️☠️☠️ "Siapa dia?" "Dia? Leo" "Leo?" "Yaa Aleon Gibbran" "jangan macem macem sama...