Rasa kecewaku lebih dominan daripada rasa benciku padamu
Ana benar-benar kecewa dengan Rena. Sudah lama ia tak bertatap muka dengannya, namun saat bertemu Rena gadis itu memberinya sebuah kartu undangan pernikahan. Ana merasa kecewa, bukan karena Rena merebut Gio karena ia tak ada hak memiliki lelaki itu karena dirinya kini telah menjadi milik Alvino seutuhnya.
Ana sangat kecewa karena Rena menyembunyikan tentang pertunangannya dengan Gio. Padahal selama ini mereka sering bersama.
"Lo masih marah?" Pertanyaan Alvino membuyarkan lamunan Ana. Ia menghela nafas, baru saja ia menidurkan ketiga bayinya.
Tanpa banyak cakap. Ia keluar dari kamar lalu terkejut melihat wajah selucu anak anjing yang menampilkan deretan giginya.
"Anak anjing siapa ini nyasar ke sini?" Gumam Ana lalu pergi ke kamar di lantai atas.
Regan melongo mendengar ucapan Ana. Lalu matanya beralih menatap Alvino yang baru keluar dari kamar anaknya.
"Istri lo gila ya Vin?"
Alvino melotot tajam pada Regan. Pertama ia terkejut, dan kedua belum sempat ia menetralkan rasa keterkejutannya ia kembali dikejutkan dengan ucapan Regan.
"Lo yang gila!"
Bukannya menimpali ucapan Alvino Regan malah tetawa terbahak-bahak. "Muka lo ...."
Alvino tahu bahwa Regan tengah menertawakan wajah terkejutnya tadi. Untung saja lelaki itu tidak sigap memotret wajahnya dan mempostingnya di Twitter .
"Mau apa lo ke sini?!" Tanya Alvino.
Regan duduk di sofa tamu tanpa menunggu izin si pemilik. "Gue mau memperkenalkan diri sebagai manager baru lo!" Ucap Regan dengan nada sombongnya.
"Manager gue-"
"Gue pengganti manager yang batu. AV ENTERTAINMENT sekarang jadi milik gue dongs!"
"Sombong!" Cibir Alvino.
"Harus dong, dalam hidup gue itu apa yang lo bisa pasti gue juga bisa!" Ucap Regan diakhiri dengan kekehan.
"Bikin bini lo lahirin tiga anak kembar!" Tantang Alvino.
Mata Regan membulat. "Lo pikir dia apaan?! Lagian nih ya yang mengkaruniai lo tiga anak kembar itu Tuhan!"
"Oke, lo cocok jadi ustadz gadungan!" Gumam Alvino.
"Jadi nama anak lo siapa??" Regan mencoba mengalihkan pembicaraannya.
"Gue gak mau ngasih tahu lo, yang ada nanti lo copy buat anak kedua elo!"
"Setan!" Umpat Regan.
Tiba-tiba Ara datang membawa ketiga bayi yang kini telah terbangun menggunakan trolli bayi.
"Jangan bilang dia istri kedua lo?!"
"Jaga ucapan lo Regan Ananda!" Tekan Alvino.
"Hehe ... peace ! Kan babang Vino mah cuman setia sama Anatasya!" Regan terkekeh lalu menghampiri anak Alvino. Ia melihat ada gelang terbuat dari benang wol berwarna coklat dengan tulisan nama masing-masing bayi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is An Actor [SUDAH TERBIT]
Ficção Adolescente[Follow sebelum membaca] •Tersedia juga di Dreame , link ada di bio Gara-gara salah masuk rumah membuat Ana harus terikat hubungan dengan aktor terkenal yang tak lain adalah tetangganya Alvino. #Fiksiremaja |01/20.05.2020| #Roman. |02/22.06 202...