[2.9] Kejutan

36.6K 1.9K 257
                                    


Maaf kemarin aku janjinya 250+ aku up, tapi berhubung kemarin sibuk jadi gak ada waktu buat nulis. Sekali lagi maaf ya🤜🏻🙏🏻

"Ara tolong minyak telon nya!" Panggil Ana pada seorang baby sister barunya.

"Ini mbak!"

"Bajunya!"

"Ini mbak!"

"Sarung tangannya!"

"Ini mbak!"

Alvino yang tengah memainkan ponselnya di kasur single bad yang berada di kamar putranya terhenti. Mata tajamnya menatap Ana yang terus saja menyuruh ini dan itu pada baby sister yang bernama lengkap Ara Sarah itu.

"Nih simpan peralatannya!" Ana mendorong sedikit ke belakang tempat peralatan bayi agar Ara dapat mengambilnya. Namun bukan Ara yang mengambilnya, tetapi Alvino dengan sorotan tajamnya.

"Kenapa kamu?!"

"Lo kalau mau nyuruh orang kira-kira dong! Jangan bikin orang bolak balik, tugas dia itu ngejaga bayi kita bukan jadi asisten pribadi lo!" Bisik Alvino di samping telinga Ana kedua lengannya ia lingkarkan pada pinggang istrinya dengan possessive.

Ara yang melihat keintiman sepasang suami istri itu merasa canggung tak tau harus berbuat apa. Matanya membulat ketika melihat Alvino yang membalikkan tubuh Ana lalu menciumnya lembut.

Dengan susah payah, Ara menelan salivanya. Ia segera ke luar dari kamar meninggalkan keduanya dan entah apa yang terjadi setelah insiden ciuman itu yang jelas hingga satu jam lamanya Ara berada di dapur mereka tak kunjung keluar.

Harapannya untuk mendekati Alvino pudar karena nampaknya lelaki itu seperti sangat mencintai istrinya. Namun kejadian tadi ada untungnya, ia mengetikan beberapa kalimat lalu ia posting.

Followers yang mencapai sekitar ratusan ribu dan yang melike statusnya yang begitu banyak. Ara adalah gadis berusia dua puluh satu tahun yang bekerja sebagai baby sister dengan alasan untuk membantu biaya kuliahnya. Ia aktif dalam media sosial dan memiliki akun seputar gosip tentang cogan atau cecan. Dan Ana tidak tahu akan hal itu.

Seputar.Gosip_

Pagi tadi saya melihat Alvino Bagaskara si aktor tampan itu tengah mencium istrinya hingga meruntuhkan harapan saya untuk memilikinya:((

124.002 likes

Padahal baru beberapa menit saja sudah banyak yang ngelike padahal baru beberapa menit yang lalu ia mempostingnya.

Ia buru-buru memasukan ponselnya ketika mendengar pintu kamar terbuka terlihat Alvino yang mengenakan kaus putihnya dan hanya mengenakan celana boxer dengan wajah bantalnya. Berbeda dari sebelumnya yang mengenakan kemeja biru muda dan celana jins.

Pikiran kotor Ara pun sudah melayang jauh. Namun terbuyarkan ketika Alvino berhenti tak jauh dari dirinya.

"Ngapain lo di situ?!" Tanya Alvino dengan nada sinisnya.

"Em ... itu ... saya haus, iya saya baru saja minum!"

Alvino tak menjawab. Lelaki itu membuka kulkas lalu meneguk air dingin tanpa dituangkan terlebih dahulu ke dalam gelas.

My Husband Is An Actor [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang