[1.3] Sick

51.4K 2.3K 178
                                    

-Katanya cinta datang karena terbiasa

Anatasya & Rena

"Gak mau pokoknya!"

Alvino mengacak rambutnya frustasi. "Ini kontrak pertama gue!"

"Cari aja cewek lain!"

Alvino memutar bola matanya jengah.

"Lo mau liat gue ciuman sama cewek lain gitu?"

Mata Ana membulat. "Eh apa-apan kamu?!"

"Kalau perannya di ganti nanti pad adegan kiss nya-"

"Nggak ya! JANGAN!"

Alvino menyunggingkan senyumannya. "Lo- jealous?"

"Ha? Are you kidding me Alvi? Oh my good?!"

"Ngaku aja deh elo!"

"Nggak ya! Semisalkan kamu kiss-kiss'an  sama cewek lain, nanti medsos heboh!"

"Heboh?" Beo Alvino.

"Ya, nanti ada sekandal kamu selingkuh!"

Alvino mengangguk paham. Sudah satu minggu Ana berperan sebagai maid di film yang akan di tayangkan. Namun, Ana menyerah karena dirinya terlalu terpojokan dalam kisahnya.

"Ana, cuman beberapa adegan lagi!"

Ana menghela nafas, "okay gak masalah! Tapi aku mau minjem laptop kamu!"

"Buat apa?"

"Nonton film lah!"

Alvino mengangguk, "Di kamar!"

Ana tersenyum bahagia. Ia segera bergegas ke kamar Alvino mengambil barang yang ia perlukan. Saat akan ke luar kamar, Ana berfikir tak salah jika ia ikut nonton film di kamar suaminya.

Ia segera naik pada ranjang Alvino, menelungkupkan tubuhnya dengan komputer di hadapannya.

Berulang kali Ana tertawa dan mendengus karena film yang ia putar. Tiba-tiba dirinya terlonjak kaget saat Alvino membuka pintu kamar dengan kasar.

Ana mengelus dadanya mencoba menenangkan dirinya. "Kamu, ngagetin aja!"

Alvino menghela nafas lega. Ia pikir Ana menemukan sesuatu yang ia simpan selama ini karena dirinya mendengar Ana tertawa keras hingga terdengar ke lantai bawah.

Mata Ana kembali fokus pada film yang ia tonton. Alvino merebahkan dirinya di samping Ana.

Ia tersentak ketika apa yang istrinya tonton saat ini. "Lo suka BL?"

Ana mengangguk, "aku gak terlalu tertarik sama kisah cinta mereka, tapi aku tertarik sama wajahnya yang gans!"

Alvino mendengus kesal ia menarik tengkuk leher Ana, mencodongkan wajahnya mendekati Ana membuat hidung ke duanya bersentuhan.

My Husband Is An Actor [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang