★Dari setiap kata cinta yang kau ucapkan terdapat kebohongan besar di baliknya★
"Apakah yang kamu ucapkan kemarin itu benar bahwa gadis di samping adalah tunanganmu?"
Laki-laki yang mengenakan jas hitam itu terdiam sejenak. Ia menarik nafas lalu mengeluarkannya.
"Ya, Anatasya Buditama adalah tunangan saya dan sekitar satu minggu lagi kita akan menikah!"
Prang
Sosok pria berumur 25 tahun yang duduk di depan televisi itu membanting keras botol bir yang ada di hadapannya. Raut wajahnya nampak begitu marah. Ia mematikan televisinya.
Di raihnya ponsel yang berada di meja. Air matanya seketika turun melihat foto dirinya dan sahabat kecilnya tersenyum menghadap kamera.
Entah mengapa hatinya terasa remuk mendengar orang yang ia sayangi sebentar lagi akan menikah.
Ia menyesal tidak mengungkapkan perasaannya pada gadis itu. Pernah suatu hari, gadis itu mengungkapkan perasaannya pada dirinya. Namun begoknya ia malah menganggap dirinya sebagai adik tak lebih.
Laki-laki yang tengah terpuruk itu adalah Giodana Pratama. CEO dari Pratama Group. Mantan sahabat Alvino sekaligus mantan sahabat Anatasya.
"Sya ... Kenapa? Kenapa kamu ninggalin aku?!" Gio mendekap ponsel tersbut. Ia sudah mabuk berat. Tubuhnya ambruk dan tangisnya pecah begitu saja.
"Gio kalau Ana suka sama Gio gimana?"
"Gak gimana-gimana!"
"Kenapa?"
"Gak kenapa-napa."
Terbayang saat mengingat wajah lesu Ana. Bukan hanya itu,ia teringat jelas bagaimana gadis itu tertawa dan bersikap manja pada dirinya.
Ah sungguh masa lalu yang indah. Rasanya Gio ingin waktu berhenti di mana momen saat ia bersama Ana. Betapa begok dirinya hingga tak menyadari bahwa ia mencintai Ana. Lebih begok lagi saat dengan santainya ia sering berciuman dengan pacarnya dahulu di kantornya dan kepergok oleh Ana.
Berengsek emang. Memang penyesalan datang di akhir. Jika penyesalan datang di awal apa namanya?
Apakah semua ini adalah karma dari Tuhan karena kisah kelamnya di masa lalu? Tepatnya tujuh tahun yang lalu.
∞∞
Ana menepis secara kasar legan Alvino yang mencengkram lengannya. Ia mengusap dan meniup pergelangan tangannya yang memerah akibat Alvino.
"Kamu apa-apaan sih?!"
Alvino tak menghiraukan Ana. Ia mengitari mobilnya dan masuk ke dalamnya di susul oleh Ana.Tak lama seorang petugas supermarket datang membawa belanjaan mereka. Alvino menyuruhnya untuk menyimpan belanjaan tersebut di jok bagasi.
Setelah selesai semua,ia menancap pedal gas melajukan mobilnya dan membelah jalanan.
Tak ada percakapan antara mereka. Ana kini sibuk dengan ponselnya sedangkan Alvino sibuk memikirkan rencana kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is An Actor [SUDAH TERBIT]
Novela Juvenil[Follow sebelum membaca] •Tersedia juga di Dreame , link ada di bio Gara-gara salah masuk rumah membuat Ana harus terikat hubungan dengan aktor terkenal yang tak lain adalah tetangganya Alvino. #Fiksiremaja |01/20.05.2020| #Roman. |02/22.06 202...