Author POV
Semua drama kehidupan Memang sulit kamu terka bagaimana endingnya
Biasakanlah
Celine Pradipta"Kamu masih Amira yang dulu,nakal dan pembangkang"
Tamparan keras hinggap dipipi mulus amira setelah Celine berujar."Maumu apa Celine?"
"Mauku apa? ayolah Amira jangan sepolos ini.
aku mau nyawamu saja.
Ah aku melupakan suatu hal,hi beby aunty cel gak mau kamu liat kerasnya dunia,aunty cel antar sama Tuhan mau?"
Celine terus memainkan Tangannya diperut buncit amira yang sekarang memucat."Kak,aku akan kedepan ya.
Kakak bersenang-senang lah"Nando pergi melangkahkan kaki keluar dari kamar tersebut, menyisakan dua wanita yang tidak tau endingnya akan bagaimana.
"Aku benci kamu Amira, semua orang memihak padamu, bahkan tuhan sekalipun enggan menjabah doaku.
Aku anak pungut yang di siksa orangtuanya, hidup kaya karna harta warisan orangtua angkatku saja.
Aku benci hidupku sendiri Amira, apa kuinginkan tidak satupun terpenuhi.
Orang menentangku semua karena kamu Amira, Abi adalah pahlawanku.
dia adalah lelaki yang menarikku agar tak jatuh disungai sebagai ajang bunuh diriku,entah kenapa Abi melupakan itu,dia bahkan tak sedikitpun mengingatku.
Aku cemburu Amira,Abi bahkan tersenyum memandangmu pingsan saat most dulu, Abi bahkan sangat lahap makan bekalmu saat itu.
Aku iri, cemburu, marah,semua ada dalam satu situasi.
Semua orang mencintaimu Amira, Daniel bahkan lebih terlihat.
Aku harus apa kalau dunia hanya berpihak padamu Amira sialan"Amira terpaku atas pengakuan Celine,ia bahkan tak menyangka semua nasib buruk menghampiri seorang Celine yang perfeksionis.
Amira bahkan menyangka hidupnya didunia paling rumit dan miris, nakjn nyatanya Celine lebih dari itu semua."Celine, gak semua kamu lihat adalah fakta yang tersirat, hidupku gak sesempurna itu kalau kamu paham"
Tangan Celine tak tinggal diam,menarik rambut Amira sekuat mungkin karena ujaran Amira barusan.
"Kamu bahkan gatau arti sakit sesungguhnya dan beraninya kamu nasehati aku begitu"
"Celine sakit,lepas"
"Ini semua belum setimpal dari apa yang aku rasakan sialan.
kamu harus menderita dahulu lalu menghadap Tuhan dengan anakmu sekalian"Celine mendudukkan tubuh Amira dikursi dengan kasar, mengikatnya kuat dan agar tak bisa kemana mana.
"Welcome to the game baby"
Setelah membisikkan kalimatnya,Celine langsung di pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret AMIRA (END)
Romanceapa yang kamu harapkan didunia jika kasih sayang orangtua tak kau dapat dan cintamu juga tak berbalas apa yang diinginkan amira dalam sekejap bisa ia dapat kecuali CINTA DAN KASIH SAYANG i need die god please answer pray me lirih amira bertahanla...