Amira pov
Dalam diammu
Aku menunggu
Amira putri geraldine"Duh kenapa kakak beku itu yang kuingat ih"Keluhku saat membaca buku cool boys
Melempar bukunya asal."Eh tapi sepertinya bagus nih biar tau hadapi cowok dingin,Hahahaa"
Memungut buku yang baru dua detik kubuang
{Cewek selalu benar guys 🙃}Kubuka ponsel menghilangkan penat,Menscrool beranda Instagram.
"Eh tunggu tunggu,Inikan kakak tadi.
Duh,Namanya lucu banget angka gitu.Hihi
A6i941L"
Kuliat hanya sedikit poto wajahnya,Kebanyakan pemandangan dan kaki khas anak Instagramable banget"Udah ah mending tidur, nyiapin mental.
Pura pura bahagia butuh tenaga
Selamat malam,Hoamzz"
Rancauku tak jelasPagi hari ini ku bangun lebih cepat,Memakan sarapan dalam diam.
Aku tak boleh terlambat kali ini.Semua berjalan begitu menyebalkan,Senior semakjn sesukanya.
Ah kalian harus tau,Pria dingin itu.
abigail pratama adalah ketua osis yang di incar kaum hawa.Saat istirahat makan siang, kuambil bekal berada ditas dan ingin menyantapnya.
"Duh bibi memang the best
Hihi" ujarku menatap bekal kali ini.Saat berjalan kulihat kak abi sedang mendengar lagu bersandar dipohon.
Hai kak,gak makan siang?
Oia makasih ya udah nungguin sama belik makan semalam"Hanya deheman kudengar
"Ah ini kak ,aku belum lapar . makan aja nih kak,Aku bawa bekal enak loh,Untuk kakak sebagai ucapan terimakasih"
Ujarku mendorong bekal makan pink ku.Dia hanya diam menatap dengan penuh tanya.
"Jangan membuat diri kamu terkena masalah dengan didekatku,Pergi dan jalani hidup dengan tenang"Ujarnya tanpa menatap
"Ah gapapa kak,Ini untuk kakak.
Kakak mau buang,Kasih kucing gamasalah,Bye kak"Kuletak kotak makan disebelahnya
Melenggang pergiKumakan sandwich yang dibuat bibi sebagai pencuci mulut
Tapi kubuat makan siang.Semua kembali lagi,Most berjalan seakan begitu panjang .
Sekarang semua siswa sudah berhamburan keluar gerbang .Hai sweety,Maafin babang niel
Tadi sibuk banget di tahan senior
Huhu""Haha gapapa niel,Kamu mau pulang ya?Ya udah sana gih"
Kamu nunggu jemputan? kutunggu yaa.
Takut anak kecil ini diculik""Makasih daniel"
Aku mengecek hp,Berharap mang karun memberi kabar.
Aku bukan malas menunggu,Tapi aku takutkan mang karun kenapa napa.Tiba tiba kak abigail muncul dengan berkendara cepatMenuju arahku.
Dia bukannya sudah pulang ya?"Kamu yang namanya amira kan,Yang plat mobilnya B 4m1r4?
Seketika kupucat
Darimana kak abigail tau?"Ah iya kak kenapa,Ada apa ya kak"
"Begini aku harus bawa kamu pulang secepatnya, ini urgent kamu gaboleh keluyuran katanya.
ayo naik nanti dijalan kujelaskan""Niel aku luan yaaa,Hati hati pergi pulangnya.
Nanti kabari aku,Nih nomorku.
Bye daniel""Eh tunggu,Kenapa harus lo,Udah amira sama gue aja.
Bakal aman,Pindah mir"
Cegah daniel"Kamu bersikaplah sopan saya senior kamu Dan sekarang masih lingkungan sekolah,
Urusan amira biar aku bawa
Kamu tenang saja".Aku hanya mengangguk, memberi tanda kepada Daniel bahwa aku akan baik-baik saja pulang bersama abigail.
"Pak karun kecelakaan,Gak parah,Kamu gak perlu cemas.
Papa kamu tadi sudah di tkp,Aku sempat berhenti ingin bantu tapi
Melihat simbol sekolahku,Papamu menyuruh menjemputmu dan mengantar pulang.
Disinyalir itu tabrakan terencana
Jadi masih di perdalam,
Makanya kamu harus pulang
Nyawamu bisa jadi incaran"Aku hanya diam,Bukan kali pertama ini bagiku.
Ah mang karun, Aku harus menjenguknya nanti.Setelah sampai rumah"makasih banget ya kak,Maaf ngerepotin.
Hati hati dijalan ya kak"" tunggu"Dia merogoh tasnya
"Ini aku balikin, Makasih bekal nya.Lain kali ngasih bekal cowok jangan pink ya, abu abu atau hitam gitu biar agak menly.
Enak makanannya,Sering sering ya"Degh,Apa ini??Seorang es batu tertawa dan tersenyum.
harusnya ku abadikan moment bersejarah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret AMIRA (END)
Любовные романыapa yang kamu harapkan didunia jika kasih sayang orangtua tak kau dapat dan cintamu juga tak berbalas apa yang diinginkan amira dalam sekejap bisa ia dapat kecuali CINTA DAN KASIH SAYANG i need die god please answer pray me lirih amira bertahanla...