pencarian

55 2 0
                                    

Author POV

Pada setiap pelayaran
Kamu tetap menjadi pelabuhan terakhir pencarian
Abi

"Eh bentar deh ini teman gua baru kirim pesan katanya baru sampe indo, kita kebandara ya" Daniel berujar sambil fokus membalas pesan

"Yaudah, bilang kalau kita otw"

Abi mengendarai mobilnya menuju bandara, menjemput teman Daniel saat kuliah diluar.

"Maaf Daniel aku harus urus semua sebelum balik indo" gadis mungil itu memeluk Daniel saat keluar dari bandara

"Kenali,ini Abi teman aku pas SMA"

"Ralat boy, kita tidak pernah berteman.
kenali aku Abigail"
Abi mengulurkan tangan untuk berjabat tangan.

"Aku nara, senang bertemu denganmu Abi" ujar Nara membalas uluran tangan Abi

"Kita harus makan deh bi, biar nyari Amira nya mudah.
Kayaknya cafe di dekat bandara lumayan enak, kesana yuk kita makan nya"

"Tunggu-tunggu..
Amira?
Kayaknya aku pernah kenal nama itu?"

"Nara,Amira banyak kali di indo, yuk kita pergi makan ,biar lanjutkan pencarian"
Daniel berjalan dengan cepat kedalam mobil, dikuti Abi dan nara

Mereka makan dengan tenang dan dalam diam, dan setelah selesai Nara yang penasaran kembali bertanya.

"Cerita dong,Amira itu siapa?mungkin aja aku kenal, soalnya dulu sahabat aku namanya amira juga"

"Amira itu adalah teman SMA yang aku ceritain pas kita ketemu.
nah dia sekarang udah nikah sama Abi ini dan kamu taulah dia itu diincar sama Celine kakak kelas kami yang memuja Abi dari dulu.
aku juga kuliah diluar gara tuh nenek lampir, nah aku dapat info dari mata-mata ku kalau Celine bebas dari rumah sakit jiwa dan adiknya berkeliaran,makanya aku pulang secepat mungkin dan menjaga amira dari jauh takutnya Celine tau dan malah makin nyakitin Amira.
setiap hari aku pantau dan baru ini kecolongan banget karena insiden tadi dan kurasa orang itu pada tau aku udah di indo makanya bersih banget rencananya sampe gak ketauan"

"Terus kamu tau adik Amira siapa?"

"Tau,arnando Gabriel Pradipta"

"Apa? Nando??Maaf kak Abi apa punya photo Amira?"

Abi mengangguk dan menunjukkan photo pernikahan mereka di rumah sakit.

Nara terdiam, dunia seakan begitu sempit dirasa.

secret AMIRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang