PROLOG

2.3K 77 23
                                    

Bagi yang membaca cerita ini diharapkan :
1. Follow akun wattpad aku. Sudah?
2. Vote dan komen di setiap chapther.
3. Baca point 1 dan 2. Aku beri cerita gratis dan kalian kasih aku vote. Jangan harap dihargai kalau kalian tidak bisa menghargai karya seseorang❤️
4. Kalian bisa share cerita ini ke temen- temen kalian. Terimakasih orang baik❤️

****


Pk. 03.00 am

Sehabis mencuci wajah dan sikat gigi. Gadis yang memakai bandana putih itu memulai mengambil buku paket Fisika. Sejak SMP belajar sepagi ini sudah menjadi kebiasaannya. Walaupun hanya tidur 4 jam tidak menyuruti semangatnya untuk belajar.

Ghania Permata Putri, Itulah namanya. Sejak ayahnya meninggal untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari, Tara membuat toko kue sederhana. Setelah pulang sekolah Ghania selalu membantu ibunya berjaga di toko maupun membuat berbagai macam jenis kue tart. Hal inilah yang membuat Ghania belajar sepagi ini.

Ghania hanyalah gadis biasa yang memiliki mimpi luar biasa. Sejak SD gadis itu tidak pernah mendapat peringkat di kelasnya. Ranking 6 adalah ranking tertingginya.

Namun, masa lalunya membuat dirinya berubah. Kuliah di luar negeri adalah mimpinya dan Ghania ingin membuktikan bahwa dirinya mampu. Ghania tidak sabar untuk melihat hasil tes kelas unggulan dan dia berharap akan lolos dalam tes itu.

Ghania yang awalnya gadis pemalu berubah menjadi gadis galak dan ambisius. Masa lalu membawa pengaruh besar bagi kehidupan Ghania.

Ghania memandangi foto dirinya bersama teman sekelasnya waktu sekolah dasar. Disana terlihat Ghania tengah tersenyum, namun tidak disangka hari itu adalah hari terakhirnya tersenyum di sekolah itu.

Dengan ragu Ghania mengambil foto yang sudah dihiasi bingkai berwarna putih. Tangannya terulur menghusap lembut fotonya ketika mengenakan seragam merah putih. Air mata yang sedari tadi terbendung, kini jatuh mengenai seseorang yang menyebabkan dirinya berubah.

"Benar, setiap kejadian pasti ada hikmahnya."

***
Pk. 03.00 am.

Mobil bewarna putih kini sudah terparkir rapi dengan jejeran tiga mobil yang memiliki warna berbeda. Rambut acak- acakan dan kaos yang kusut menambah ketampanan cowok itu. Derap langkahnya menuju rumah yang didesain minimalis dengan ukiran disetiap sudut.

"Reygan Saga Pramudya!"

Baru saja menampakan diri di ruang tamu, Reygan sudah disuguhkan penampakan wanita paruh baya dengan tatapan tajamnya.

"Reygan, kenapa baru pulang jam segini?!" Gina menatap tajam anaknya yang baru sampai di rumah.

"Ketiduran di rumah Kevin bunda."

"Kamu gak mabuk kan di ultahnya Kevin? "tanya Gina menyelidik.

"Mabuk tapi tadi," jawab Reygan menyengir.

Gina geram menatap Reygan, entah bagaimana mengubah sifat buruk anaknya. "Reygan, bunda gak mau tau. Kamu harus ada di kelas unggulan! "

"Gampang bunda," jawab Reygan yang selalu santai. Dia sangat bosan dengan topik pembicaraan seputar kelas unggulan.

"Serius? Kalau enggak, bunda sita mobil sama ATM kamu!!!"

Reygan menghela napas lelah."Bunda cerewet, Reygan tidur dulu."

Gina menggeleng kepala mendengar ucapan anaknya. Ini semua demi kebaikan Reygan. Gina mengetahui tingkah anaknya di sekolah. Sering bolos, dan sering melanggar peraturan sekolah. Tujuan Gina agar anaknya ketularan disiplin. Itu saja.

***

A/N
Kalian sudah terbayangkan bukan? Sifat dari pemeran utama dari cerita aku?

Jangan lupa vote ,komen dan kalau ada tata bahasa yang salah langsung komen ya.

Cast
Ghania

CastGhania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reygan

Selasa, 2 Juni 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa, 2 Juni 2020

REYGANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang