Yujin sama Minju berhasil masuk ke dalem kamar kos-an Yujin dengan selamat.
Untung aja yang manggil tadi anaknya ibu kos yang masih polos, bisa dikibulin. Padahal udah SMA, polosnya bukan main.
Minju edarin pandangannya ke seluruh penjuru kamar Yujin. Meskipun kecil, kamar yang Yujin tempatin termasuk rapi.
Selesai liatin seluruh isi kamar, pandangan Minju balik ke Yujin yang sekarang cuma pake kaos dalem terus berdiri di depan kipas angin ngebelakangin Minju.
"Sejak kapan lo udah buka kemeja? Gak inget apa kalo ada gue?"
"Gerah, Nju. Emang lo gak kepanasan apa?" Yujin ambil lagi kemejanya buat dipake terus ambil lauk yang sempet dia beli tadi buat di makan.
"Lo laper gak?"
Minju ngegeleng pelan, "lo aja yang makan."
Jadilah Minju cuma diem aja sambil sesekali ngelirik Yujin yang lagi makan.
"Lo mau sampe kapan di sini?"
"Nginep boleh?" kata Minju yang bikin Yujin seketika keselek.
"Gila lo? Kita lawan jenis, gak boleh nginep-nginep kaya gitu. Apalagi ini di kos-an. Bisa abis digebrek warga gue gara-gara lo nginep ntar."
"Ish, yaudah." Yujin lanjutin kegiatan makannya yang sempet ketunda sedangkan Minju nontonin Youtube di hpnya.
NCT NGIMPI
"JAEMIN GANTENG BANGETTT"
Minju gak teriak sih, cuma dia ngomong sambil sesekali gigitin kuku karena abis ngeliatin orang ganteng dari layar hpnya.
Yujin cuma geleng-geleng doang liat kelakuan Minju yang udah enak banget rebahan di kasurnya dia, mana sepatunya belum dibuka lagi.
Emang kurang ajar banget, untung cantik.
Yujin tinggalin Minju keluar kamar buat cuci piring juga buang sampah.
Niat mau balik ke kamar, Yujin ketemu sama Sian-penghuni kamar di sebelah kamarnya yang lagi main ps di ruang tamu kos-an.
"Jin, main bareng sini."
Ajakkan Sian yang gak bisa ditolak sama Yujin. Cowo itu langsung lompat dari belakang sofa buat duduk. Dan akhirnya dia larut juga dalam permainannya.
Dia lupa kalo ada Minju yang sekarang udah ketiduran saking bosennya ngeliatin Youtube.
"Astaga, bang! Gue lupa"
Gak peduli sama permainannya, Yujin taruh joystik itu asal terus lari ke kamarnya. Sumpah dia lupa kalo ada Minju, mana udah jam 7 malem kan.
Buka pintu kamarnya, Yujin bisa liat Minju yang dengan antengnya tidur di kasur sambil meluk guling. Aplikasi Youtube masih kebuka, Yujin tau kalo Minju ketiduran karena bosen.
Tepuk pelan pipi Minju, Yujin niat buat anterin cewe itu pulang ke rumahnya sebelum makin malem.
"Nju, bangun. Udah malem, emang lo gak di cariin?"
"Jam berapa?" tanya Minju lengkap dengan suara khas orang bangun tidur.
"Jam tujuh, ayo gue anterin pulang."
Yujin buka lemari terus ambil salah satu hoodie yang sekiranya bisa dipake sama Minju.
Lempar hoodie itu, dan mendarat pas di kepala Minju.
"Buru pake, gue tunggu di depan."