Pagi-pagi Minju udah pergi ke kos-an Yujin. Dia kesel sama Yujin yang sok misterius ngirim-ngirim makan segala ke rumah.
Bu Joy yang lagi asik senam sendiri di halaman kaget ngeliat Minju yang pagi-pagi udah dateng ke kos-an.
Cuek aja sih, udah tau tujuan Minju dateng. Udah pasti karena Yujin. Gak mungkin karena Sian, ntar digoreng pacarnya.
Jalan ke arah kamar Yujin, Minju langsung buka pintu tanpa ketuk tanpa salam.
"WAAAAA"
Minju kaget setengah mati, di dalem sana Yujin cuma pake celana dalem. Asli Minju malu.
Buru-buru tutup pintu sambil netralin nafasnya, Minju jadi ngebayangin yang iya-iya apalagi badannya Yujin tadi yang-cukup jangan di bahas.
Ya meskipun Yujin culun, rambut mangkok, tapi tetep keliatan kalo sebenernya tuh dia ganteng. Cuma perlu di rombak dikit aja. Apalagi badan Yujin bagus, pasti bisa narik perhatian banyak cewe kalo dia perawatan.
Gak lamaan Yujin keluar dari kamar, natap ke arah Minju yang munggungin dia.
"Ngapain pagi-pagi ke sini?"
Minju balik badannya terus mulai mukulin Yujin.
"Aduh-aww kenapa sih?" Yujin berhasil nahan tangan Minju yang mukulin dia.
"Lo nyebelin banget tau gak?! Di telpon gak di angkat, ngasih makanan juga pake sok misterius segala."
"Kemaren gue lagi di jalan, makanya gak gue angkat. Soal makanan, gue sengaja karena papa lo yang bukain pintu."
Minju hela nafasnya terus natap Yujin yang udah rapi.
"Mau kemana?"
"Jalan-jalan."
"Ihhh ikuttt"
"Gimana ya, tapi gue jalan sama Wonyoung. Gue tanya dulu anaknya deh."
"Lo mah gitu, mentang-mentang udah punya pacar guenya dilupain."
"Lo kan bisa jalan sama si Hyunjin itu."
"Tapi kan gue pengen jalan sama lo juga, lonya sok sibuk mulu sih."
Yujin gak nanggepin omongan Minju karena dapet chat dari Wonyoung. Sumpah itu Minju udah pengen nyakar si Yujin, cuma cowo itu temennya. Gak tega dia.
Wony
|Kak gmn klo jalan²nya lain kali aja?
|papi sama mami tiba² pulang, dan aku diajak pergiIya, gapapa dek|
have fun😉|"Wonyoung tiba-tiba gak bisa, seneng lo?" Minju nyengir doang.
"Kalo gitu, kita aja yang jalan. Gimana?"
"Males, gue mau tidur aja." kata Yujin sambil masuk ke kamar lagi. Minju cuma diem di tempatnya.
"Ngapain diem di situ?"
Minju juga ikut masuk kamar Yujin. Gak tau sih mau ngapain. Kan tujuannya cuma mau marah-marah aja gitu.
"Lo yakin mau tidur, Jin? Kemaren ada film baru di bioskop. Gue mau nontonnn"
"Ya nonton lah."
Emang Yujin nyebelin banget sampe Minju pengen mukulin cowo itu lagi.
"Ayo nonton berdua, gue belum pernah nonton sama lo." Minju narik-narik tangan Yujin.
Yujin akhirnya ngalah, terus ambil jaket. Siap-siap buat pergi dan Minju yang ngeliat itu langsung kesenengan sendiri.