19

874 151 27
                                    

Sejak kejadian di mall waktu itu entah kenapa Minju jadi makin nempel ke Yujin. Ikutin cowo itu kemana-mana kecuali dia ada janji sama Hyunjin.

Apalagi waktu kemaren di kos-an. Minju sengaja minjem hp Yujin dan cowo itu gak curiga sama sekali. Tiba-tiba aja Wonyoung ngechat dan langsung diapus sama Minju.

"Lo ngapain sih ngikutin gue mulu?" tanya Yujin, dia agak kesel aja.

"Ya emang kenapa? Kan kita emang kemana-mana juga bareng"

Ya bener juga sih, cuma kan aneh aja gitu si Minju ngikutin mulu, bahkan sampe ke perpustakaan. Padahal Minju anti deh sama yang begituan.

"Gue mau ketemu sama temen, lo mau ikut?"

Minju ngangguk, "asal sama lo" katanya. Yujin langsung buang muka, pengen ngefly cuma dia rada kesel juga.

"Idih maluu, lucu deh." Minju nabok pipi Yujin, emang bahaya kalo tu cewe udah gemes sama sesuatu.

"Gak usah nabok juga, dong."

Mereka sampe di kantin kampus, dan udah ada Chaeyeon, Yena, sama Hyewon di sana. Yena ngelambain tangannya nyuruh Yujin nyamperin mereka.

"Tumben ngikut lo, Nju"-Yena

"Pengen aja"

"Libur semester nanti, ke puncak yuk? Dua hari, gimana? Gue mau ngajak Sakura nanti."-Chaeyeon.

"Yang ada lo malah mesum di tenda"-Yena.

"Mana ada, ajak aja cewe lo juga. Kita nginep di villa papa gue."-Chaeyeon.

"Lo lupa apa pura-pura gak tau? Gua jomblo, Chae"-Yena

Chaeyeon ngedengus, "Lo bisa ikut gak, Won?"

"Bisa-bisa aja gue mah, asal ada makanan"-Hyewon.

"Yujin? Lo bisa ajak Minju"-Yena

"Beneran?" Minju udah berbinar-binar.

"Gue kayanya gak bisa, gue mau pulang libur nanti."

"Ayolah, Jin. Sekali ajaa, gue pengen ke puncak." kata Minju sambil goyang-goyangin tangan Yujin.

"Gue beneran gak bisa, kalian aja yang pergi."

"Yah gak seru lo, Jin."-Yena.

"Kapan-kapan deh, gue ikut."

Minju diem aja setelah itu, susah banget emang ngajak Yujin jalan-jalan bareng. Mereka lanjut ngobrol dan Minju juga ikut ngomong kalo di tanya.

Asik ngobrol, Minju lirik Yujin yang lagi bales Chat. "Siapa?"

"Hm?"

"Bales chat siapa?" tanyanya lagi.

"Wonyoung, minta di jemput."

"Lo pulang sama gue" Yujin pasang muka bingungnya, sama kaya tiga cowo di depannya, mereka jadi bingung sama hubungan Minju Yujin.

"Tapi Wonyoung udah nungguin"

"Gak, pokonya kita pulang bareng."































































"Jadi hubungan lo sama Minju tuh sebenernya apa?"-Chaeyeon.

"Tau tuh, dia kayanya posesif banget sama lo. Masa gak ngebolehin jemput adek lo sendiri"-Yena

Nyimak-Hyewon

Mereka sekarang ada di rumahnya Yena. Setelah anter Minju pulang tadi, Chaeyeon nyuruh Yujin buat gabung sama mereka di rumahnya si bebek goreng.

"Wonyoung bukan adek gue, tapi gue udah anggep dia kaya adek gue sendiri."

"Minju selalu ngira gue pacaran sama dia, awalnya biasa aja sampe akhirnya Minju bilang kalo dia gak suka gue terlalu deket sama Wonyoung."

"Minju cemburu kali"-Chaeyeon.

"Gak mungkin, dia suka sama Hyunjin. Ngapain cemburu sama Wonyoung."

"Iya juga sih"-Yena

"Mungkin dia emang suka sama Hyunjin, tapi ada lo di hatinya, Jin. Jadi bisa dibilang dia cemburu"-Hyewon.

"Lupa kita punya pakar cewe"-Yena

"Coba aja dulu, siapa tau nantinya Minju juga suka sama lo , kan?"-Hyewon.

"Gak mungkin" Yujin berdiri, "Gue pulang ya? Udah sore banget."

"Yoi, tiati"
































Wonyoung lagi asik belajar buat ulangan matematika besok, sampe tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamarnya.

"Masuk aja, bi"

"Itu, ada Yujin di luar, nungguin kamu" kata asisten rumah tangga itu.

"Suruh masuk dulu aja bi, aku mau ke kamar mandi dulu."

Art itu pergi, nyuruh Yujin buat masuk. Cowo itu gak langsung pulang, tapi ke rumahnya Wonyoung dulu.

Di kamarnya Wonyoung ngerapihin penampilannya, padahal cuma ketemu sama Yujin. Gak lamaan cewe itu nyamperin Yujin di ruang tamu.

"Kak"

"Haii, maaf ya tadi gak bisa jemput"

"Iya gapapa, aku pulang sama Yuna tadi." kata Wonyoung terus duduk di sebelah Yujin.

"Wangi amat, dek, mau pergi?"

"E-eh? Engga, tadi lagi nyoba parfum baru." Yujin ngangguk, dia gak tau kalo Wonyoung make parfum karena dia dateng

"Besok ulangan, kan? Udah belajar belum?"

"Udah, pas banget baru beres" padahal gak belajar juga Wonyoung bisa ngerjain.

"Ngomong-ngomong, tadi gak bisa jemput karena apa?"

"Minju, dia minta dianterin pulang-"

"Gak tau, tiba-tiba dia minta pulang sama aku. Padahal biasanya sama Hyunjin"

"Awalnya dia nanya siapa yang chat, pas tau kalo kamu yang ngechat minta jemput, dia ngotot pulang sama aku." jelas Yujin yang terlampau jujur.

"Ohh, jadi gini cara mainnya kak Minju?" batin Wonyoung.

Pokonya dia gak boleh kalah dari Minju, ya meskipun Yujin sendiri suka sama cewe itu.













































Pengen sekelas sama Wony-cuma masa gua harus balik sma lagi:(

Tbc

HeartbreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang