20

936 145 25
                                    

Yujin tidur nyenyak banget hari ini. Selain karena tugasnya udah selesai, Yujin juga gak ada jadwal kuliah. Semalem cowo itu abisin waktunya sama tiga temen barunya itu. Seru, karena biasanya Yujin cuma sama Minju, Yujin gak bisa curhat ke cewe itu.

Tidurnya Yujin keganggu sama suara gedoran di pintu kamarnya.

"YUJHEN BANGON WOII! DUA BETINA LO GELUD!" gitu kata Sian yang lagi asik gedorin kamar Yujin.

"Ealah asu, kaga di kunci"

Sian langsung masuk ke kamarnya Yujin setelah meratapi kebegoannya dia. Narik Yujin dan ngebuat cowo itu kaget.

"Duhhh, apasi bang?"

"Itu cewe lo ribut"

"Cewe gua yang mana elah, orang gua masih jomblo begini." Katanya terus balik tiduran. Sumpah Yujin cape.

Sedangkan di luar sana, ada Minju sama Wonyoung yang saling lempar tatapan sengitnya. Awalnya sih Minju yang tiba-tiba nyolot.

Mereka sampe di kos-an bareng, dan rebutan karena sama-sama mau ngajak Yujin jalan.

"Ada Wonyoung ama si Minju di depan, buruan keluar. Pilih salah satu jan lupa." kata Sian sambil nutup pintu kamar Yujin pelan.

"Eh tapi kalo mau main dua, ya silahkan"

Akhirnya Yujin bangun, ambil peralatan mandi sama bajunya terus jalan keluar. Dan bener aja ada Minju sama Wonyoung di sana.

Yujin buru-buru mandi terus pake bajunya yang sedikit rapi, abis itu duduk diantara kedua cewe yang lagi asik kemusuhan.

"Ngapain pagi-pagi kalian ke sini?"

"Mau ngajak lo jalan"-Minju

"Ajak kakak jalan-jalan"-Wonyoung

Abis itu mereka berdua saling lempar tatapan gak sukanya lagi satu sama lain. Bener-bener gak mau kalah.

"Pergi sama gue pokonya." kata Minju, narik tangan Yujin buat lebih deket ke arah dia.

"Gak, kak Yujin pergi sama aku"

Ya gitu, jadinya si Yujin di tarik-tarik. Yujin udah lirik Sian yang nontonin mereka bertiga sambil nahan tawa, cowo itu minta bantuan tapi Sian malah lempar kunci mobilnya.

"Bawa jalan aja tu berdua langsung, repot amat" katanya.

"Kalian tunggu di sini, jalannya barengan."

"Ih tapi kan gue mau berduaan sama lo, gak mau bawa anak kecil!"

"Enak aja, kakak tuh yang pendek"

"Heh-"

"Barengan atau gak sama sekali?" kata Yujin yang bikin keduanya diem.

Selesai siap-siap, Yujin jalan ke mobil diikutin dua cewe di belakangnya. Untungnya Yujin pernah belajar bawa mobil, jadilah gak susah banget bawa mobilnya Sian.

Yujin kira bakalan tenang setelah mutusin jalan bareng keduanya, tapi Yujin salah.

"Aku yang duduk di depan."-Minju

"Gak, aku mau sama kak Yujin"-Wonyoung

"Ngalah dong"-Minju

"Kan kakak yang lebih tua"-Wonyoung.

Sumpah ya, Yujin pusing.

"Kalian berdua deh yang di depan. Salah satu nyetir" kata Yujin terus masuk di bangku belakang.

Ngeliat itu, Wonyoung langsung masuk ke bangku belakang dan duduk di sebelah Yujin. Minju gak mau kalah, juga duduk di sebelah Yujin, di sisi lainnya.

HeartbreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang