30

1K 153 44
                                    

Ini panjang bgt pokonya-

















"Ini semua baju lama papi, semalem aku pindahin semua ke sini." kata Wonyoung yang sekarang berdiri di depan lemari yang kebuka lebar.

"Nanti tinggal pilih aja, semuanya ada di situ." kata cewe itu lagi.

Yujin ngangguk dan siap-siap buat mandi, agak sedikit susah karena kondisi tangannya emang. Jadi mandinya lebih lama dari yang biasanya.

Wonyoung keluar dari kamar Yujin setelah cowo itu masuk ke kamar mandi. Hari ini mereka bakalan ketemu sama temen-temennya Yujin.

Karena tau Yujin bakalan lama, Wonyoung mutusin buat milih-milih dulu baju yang bakal dia pake nanti.

"Yang mana ya kira-kira?" ditangannya sekarang udah ada dua mini dress. Wonyoung bingung harus pake yang mana.

Akhirnya pilihan Wonyoung jatuh di dress baby pink di tangan kanannya. Setelah siapin semuanya, Wonyoung pergi mandi.

Beralih ke Yujin, cowo tinggi itu sedikit kesusahan buat lepas bajunya.

"Perasaan kemaren bisa deh, kenapa sekarang susah banget"

Lebih dari 15 menit Yujin abisin buat buka baju doang. Bahkan setelah mandi pun, masalah Yujin tetep sama, baju.

Semua baju yang ada di dalem lemari itu kebanyakan kemeja. Sisanya kaos yang biasa dipake buat tidur.

Yujin mutusin buat pake celana dulu, ya karena gak terlalu ribet makenya.

Baru aja Yujin ngambil kemeja, pintu kamarnya kebuka, Wonyoung.

"Kak, u-EH MAAF"

Yujin cuma geleng-geleng sambil ketawa kecil. Sebenernya dia agak bingung, bisa-bisanya Wonyoung mandi secepet itu.

Padahal mah dia yang lama.

Wonyoung sendiri langsung diem, berdiri ngebelakangin pintu kamar, malu banget. Padahal yang telanjang si Yujin.

Sampe akhirnya pintu kebuka, Wonyoung langsung balik badannya. Tapi ternyata si Yujin masih belum pake bajunya.

Cepet-cepet Wonyoung buang muka, secara Yujin yang berdiri pas di depannya. Otomatis ngeliat.

Tangan Yujin menjulur ke depan, nunjukin kemeja yang mau dia pake sebelumnya.

"Bantuin pake dong, dek"

"Y-ya?"

"Bantuin aku pake bajunya, susah."

Karena Wonyoung yang gak gerak sama sekali, Yujin langsung narik cewe itu masuk dan kasih kemeja tadi ke tangan Wonyoung.

"Ayo dek" katanya, dalam hati Yujin ketawa.

"I-iyaa"

Pelan-pelan Wonyoung pakein baju di badannya Yujin.  Matanya sama sekali gak fokus ke orang di depannya.

"Aww! Pelan-pelan dong, dek."

"Iya kak, maaf-maaf"

Yujin nahan tawa. Dia sengaja biar Wonyoung panik.

"Udah." kata Wonyoung sambil tangannya benerin kerah kemeja Yujin.

"Makasih" setelah itu Yujin ketawa.

"Sengaja ya?"

"Kan emang susah, dek."

"Terserah"

HeartbreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang