"Lo ngapa sih?! Bengong mulu kaya kodok ompong" protes Yuri ke temennya yang dia sebut kodok ompong itu, Minju.
"Heh? Gue nanya elah, dari kemaren diem mulu. Bukannya seneng gitu abis ditembak sama Hyunjin."
"Lo berisik deh" kata Minju terus lempar bantalnya ke Yuri.
"Dih masih mending gue mau nemenin lo di sini."
"Gue gak minta tuh" Minju nenggelemin kepalanya di bantal. Udah tiga hari sejak kejadian itu, Minju gak bisa ngehubungin Yujin lagi.
Minju ngerasain hp di tangannya geter, cewe itu langsung buka hpnya. Yuri yang kepo ikut tiduran di sebelah Minju buat ngeliat juga.
Finding Yujin (4)
Yena
|oy @Minju
|dmn?Chaeyeon
|gc bales woy
|@MinjuHyewon
|@MinjuGue di rmh|
Udh dpt kabar soal Yujin?|"Emang Yujin kenapa?" Seinget Yuri, Minju bisa pergi langsung ke kos-annya Yujin. Cewe itu selalu curhat tentang apa yang dia lakuin di kos-an bareng Yujin.
Minju diem aja, gak ngejawab sama sekali. Terlalu fokus sama obrolannya di grup bareng temen-temennya Yujin.
Chaeyeon
|belum
|nnti yena jmpt lo
|siap² yaYena
|hooh
|kta udh ngumpul
|mau cari anjing ilangHyewon
|@Yena gblkYena
|siap² nju
|gue otw rmh loIya|
Hati² bek|Minju langsung berdiri dan siap-siap. Pake kaos tipis gak lupa pake hoodie putih kebesarannya.
"Gue ikut dong, Nju. Bosen tau"
"Emang gapapa?"
"Hm, gue kepo masalah kalian"
"Ck, yaudah sana siap-siap." setelah itu Yuri lari ke rumahnya buat ganti baju. Sedangkan Minju nunggu di teras rumahnya, sesekali nyoba buat ngehubungin Yujin.
"Nomor yang anda tuju sedang selingkuh"
Berkali-kali, tetep sama aja. Hp Yujin gak aktif sama sekali. Juga gak ada satu orang pun yang tau cowo itu ada dimana.
Yuri balik setelah selesai siap-siap dan mereka berdua sekarang nunggu di depan rumah. Sekitar 15 menit, Yena sampe di rumah Minju, cowo itu bawa mobilnya Chaeyeon.
"Ayo naik" katanya dari dalem.
"Temen gue ikut gapapa ya? Mau bantu cari Yujin." kata Minju. Yuri sendiri udah ngelirik siapa orang yang bawa mobil dari kaca mobil yang dibuka itu.
Dan seketika itu juga, Yuri jatuh ke dalam pesonanya Yena.
"Hm, ayo masuk. Udah ditunggu sama yang lain." kata Yena dan mereka bertiga masuk ke dalem mobil.
Posisinya, Yena nyetir dan Minju di sebelahnya. Sedangkan Yuri duduk di belakang sambil ngelirik Yena dari spion tengah mobil. Entah kenapa, Yuri tertarik sama cowo itu.
Mungkin karena bibirnya yang maju.
"Kita mau nyari kemana aja?"
"Muter-muter aja mungkin? Gue sama yang lain gak tau pasti Yujin ada dimana sekarang." Kata Yena.
"Lo tau rumahnya Yujin dimana?"
Yena gelengin kepalanya. Selama dia kenal Yujin-dalam waktu yang emang cukup singkat-Yena gak pernah tau dimana Yujin tinggal. Ketiga cowo itu cuma sekedar tau kalo Yujin ngekos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak
Roman pour Adolescents"Gue gapapa bodoh, selagi bodoh karena suka sama lo"