37

1.9K 171 104
                                    

Sebenernya ini udah selesai dua minggu yang lalu, cuma gak sempet buka wp aja
Oke, ini terakhir..
Dah ya, mau kabur








3 tahun berlalu, setelah Yujin yang bener-bener hilang. Semuanya mulai berjalan seperti biasa. Chaeyeon, Yena, Hyewon bakalan lulus kuliah tahun ini. Perlahan-lahan mereka semua bisa nerima perginya Yujin yang tiba-tiba, meskipun ngerasain yang namanya kehilangan.

"Udah lama juga ya?" kata Chaeyeon sambil natap kedua temennya.

"Ya, bentar lagi kita lulus. Gue penasaran kabar Yujin sekarang."

"Gue lebih penasaran kabar Wonyoung, dia pasti masih sayang sama Yujin kan?"

"Lo tau sendiri, sesayang itu dia sama Yujin."

Mereka bertiga jalan ke parkiran kampus, rencananya mereka bakalan kumpul hari ini di restorannya Chaeyeon bareng sama Minju juga Yuri.

3 tahun berjalan, masing-masing dari mereka udah mulai nemuin pasangannya. Kecuali Minju, cewe itu masih betah sendirian setelah selesai dari Hyunjin.

"Kalian duluan aja, gue bareng sama Minju." kata Hyewon. Bukan, bukan karena dia gak punya pacar. Tapi pacarnya gak bisa ikut bareng mereka. Jadilah Hyewon inisiatif ajak Minju bareng supaya Minju gak sendirian.

"Oke, lo hati-hati."

"Ya, kalian juga. Jangan ngebut." setelah itu Yena sama Chaeyeon pergi jemput pacarnya masing-masing.

Hyewon duduk di atas motornya selagi nunggu Minju. Cowo itu pejamin matanya, keinget sama Yujin. Entah kenapa dia bersyukur kenal sama Yujin meskipun akhirnya ditinggal.

Hyewon juga keinget masa-masa sebelumnya, hari dimana mereka nyari Yujin. Ada rasa dimana mereka semua nyerah nyari Yujin yang entah ada dimana.

Hyewon tau kalo yang mereka lakuin itu sia-sia. Tapi mereka tetep berusaha nyari kabar soal Yujin meskipun gak ada yang mereka dapet dari usaha mereka itu.

"Hyewonn" panggilan dari Minju ngebuat Hyewon buka matanya.

"Gue tau lo masih kepikiran, kita pasti ketemu Yujin lagi kok." kata Minju terus nepuk pundak Hyewon.

"Kalo misalnya Yujin balik, lo bakalan pacaran sama dia gak?"

Minju geleng pelan, "Wonyoung lebih pantes sama Yujin." raut wajah Minju berubah, "gue terlalu banyak nyakitin Yujin, lo tau sendiri."

"Gue yakin Yujin udah lupain itu, buktinya dia gak balik lagi buat ketemu kita. Dia udah lupa sama kita, Minju." kata Hyewon sambil ngasih helm yang udah dia siapin buat Minju.

"Gue yakin dia balik kok."

"Ayo naik, yang lain udah duluan."

Minju noleh ke belakang begitu motor Hyewon mulai melaju, noleh ke arah kampusnya terus senyum tipis. Tempat itu, tempat dimana dia ketemu sama Yujin. Orang yang sekarang gak dia ketahui kabarnya.

"Yujin, sebenernya lo dimana sekarang?"




















"Udah punya anak aja lo." yang diajak ngomong ketawa terus narik nafas panjang.

"3 tahun lama kali, bahkan gue bakal punya satu lagi."

"Rajin ya buatnya." dua orang itu ketawa sambil ngeliat anak satu tahun yang tidur di ranjangnya.

"Lo sendiri gimana, Jin?"

Yujin, setelah 3 tahun cowo itu balik. Dan orang pertama yang dia temuin, Sian. Selama 3 tahun, banyak banget perubahan yang Yujin lewatin di sini.

HeartbreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang