18

865 145 19
                                    

"Lo gak makan, Jin?" tanya Chaeyeon ke Yujin. Mereka berempat nyempetin waktu buat kumpul bareng di kantin kampus. Pikiran mereka yang sejalan ngebuat mereka cepet akrab.

"Tau, noh si tembok udah makan 4 kali." kata Yena sambil nunjuk Hyewon yang kebetulan duduk di sebelah Yujin.

"Gue gak laper kok, gue bisa makan di kos nanti." sebenernya hari ini Minju ngediemin Yujin. Tumben banget cewe itu gak ajak ngobrol, selesai kelas langsung keluar dan Hyunjin udah nunggu di depan.

Sekarang, di sebrang sana Minju asik ketawa-ketawa sama Hyunjin. Yujin cuma senyum miris ngeliatnya.

"Ngeliatin siapa sih?" Yena ikutin arah pandang Yujin, balik badannya dan dia ngeliat Minju.

"Minju? Lo naksir sama dia?"-Yena

"Engga kok" kata Yujin yang pastinya bohong.

"Bohong banget lo, mata gak bisa bohong, Jin." kata Hyewon terus minum teh manis yang dia pesen.

"Tapi gue pasti kalah kan sama Hyunjin? Lo liat aja sendiri."

"Lo cakep, Jin. Apalagi gaya rambut lo sekarang. Lo cuma butuh perawatan dikit aja."-Chaeyeon.

"Cewe banyak kok, Jin. Si Hyewon noh banyak kenalan. Cakep semua lagi."-Yena

"Nah bener tuh, minta Hyewon aja. Dia simpenannya banyak."-Chaeyeon.

Hyewon langsung natap Yujin seakan-akan bilang, "mau gak? Kalo mau gue kenalin satu-satu."

"Kayanya gak dulu, gue pengen fokus kuliah dulu. Jodoh mah belakangan." kata Yujin sambil balik natap Minju sama Hyunjin. Yujin langsung alihin pandangannya begitu matanya ketemu sama mata cewe itu.

"Ekhm, gue ke toilet dulu."

































Yujin jalan ke parkiran setelah pamit sama temen-temennya tadi. Tangannya megang buku yang sekarang dia baca sambil jalan ke parkiran.

"Yujin"

Cowo itu berhenti, noleh ke belakang dan dapetin Minju yang jalan ke arahnya.

"Gue ikut ke kos-an lo" kata cewe itu tiba-tiba.

Yujin diem sebentar, "kenapa? Lo ada urusan lain?"

"Gak ada, ayo ikut." kata Yujin terus lanjut jalan ke arah motornya diikutin Minju.

"Gak pulang sama Hyunjin?" Yujin bantu Minju buat naik ke motornya, "Hyunjin rapat hari ini." jawab Minju.

Sampe di kos-an, Minju langsung jalan ke kamarnya Yujin. Padahal yang punya kamar masih sibuk markirin motornya.

Yujin susulin Minju setelah parkir motor, taruh kunci motornya diatas meja terus lepas jaketnya.

"Ada yang mau lo omongin?" tanya Yujin langsung, Minju ngangguk.

"Gue gak suka lo sama Wonyoung kalo kita lagi jalan bareng."

"Lo yang ajak gue jalan, tapi lo malah sama Wonyoung. Terus lo gak mau nganterin gue pulang." katanya lagi.

"Udah itu aja?"

"Hm, maaf udah ngediemin lo tadi."

"Terus kenapa lo sama Hyunjin waktu gue sampe?"

"Y-ya dia ngajak jalan"

"Lo mau? Lo lupa kalo bakal jalan sama gue?"

"Emang kenapa sih? Lo kan temen gue, bukannya ngedukung gue sama Hyunjin gitu."

"Yaudah kalo gitu jalan sama Hyunjin, lo bisa nolak ajakan gue kemaren. Gue dukung kok, makanya gue ninggalin lo berdua sama dia."

"Tapi kan gue pengen jalan sama lo, sama kalian berdua."

"Lo harus milih, Nju" kata Yujin akhirnya sebelum pintu kamarnya kebuka dan muncul Sian di sana.

"Serius amat, pasutri baru."





























"Nyong, langsung pulang lo?" Wonyoung ngangguk, masukin semua bukunya di tas.

"Inget ye, ntar ulangan mate contekan"

"Iya-iya, gue gak lupa"

Mereka berdua jalan keluar dari kelas, ngobrol sesekali senyumin orang yang nyapa keduanya. Fyi, Wonyoung itu banyak disukain cowo di sekolah, bahkan adek kelas juga suka sama dia.

"Gue ikut ke rumah lo ya? Bete di rumah sama bang Ryujin. Doi bucin mulu dah kesel gua" kata Yuna cemberut.

"Makanya cari pacar dong."

"Dih kaya lo punya aja" bales Yuna. Ya meskipun disukain banyak orang, Wonyoung gak pernah nerima satu pun cowo di sekolah.

"Nyong, tuhh" Yuna nyikut Wonyoung begitu liat salah seorang cowo lari dari lapangan basket ke arah mereka.

Wonyoung udah muter kedua matanya, males banget ngeladenin.

"Wony!"

"Apa?"

"Mau pulang? Gue anterin ya?" kata cowo itu, keliatan banget pengen nganterin Wonyoung pulang.

"Wony ada janji sama pacarnya, mending lo lanjut main aja sana."

Cowo tadi keliatan kaget, "lo punya pacar?" sedangkan Wonyoung juga bingung, pacar aja dia kaga punya.

"Punya, kok. Yang waktu itu nganterin Wony ke sekolah, gak liat kan lo?" terus Yuna ketawa.

"Duluan ya, To" Yuna narik Wonyoung menjauh dari cowo tadi. Kapten basket di sekolah mereka, Haruto.

"Ada-ada aja deh lo"

"Gini-gini gue tau kalo lo risih sama dia, kurang baik apa coba gue, Nyong."

"Iya deh." terus mereka berdua sama-sama masuk ke mobil yang udah terparkir di depan sekolah, jemputan Wonyoung.

Kak Yujin

Kak|
Bisa ke rumah?|





























Tbc

HeartbreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang