Besoknya Yujin bangun lebih awal terus siap-siap. Kondisinya udah baikan sejak dirawat sama Wonyoung kemaren. Dan sebagai balasannya, Yujin bakalan nganter anak itu ke sekolah.
"Gue berangkat, bang." pamit Yujin ke Sian yang lagi makan sambil nonton berita pagi.
"Hm, udah sembuh lo?"
"Lumayan, berangkat ya" kata Yujin terus pergi ke rumah Wonyoung.
Gak butuh waktu lama akhirnya Yujin sampe di sana. Pas banget Wonyoung yang lagi nunggu supirnya manasin mobil.
"Kak? Udah sembuh?" Wonyoung tempelin tangannya di jidat Yujin, dan udah gak kerasa panas kaya kemaren.
"Udah mendingan kok, ayo naik."
"Kakak gak ke kampus?"
"Udah naik aja, aku anter."
Jadilah Wonyoung naik ke motor Yujin, ninggalin supirnya yang udah lari ke depan pake muka bingung.
"Nanti pulang jam berapa?" tanya Yujin setengah teriak.
"Kurang tau, tapi nanti kayanya aku ke kampus kakak aja."
Yujin berhentiin motornya di depan sekolah Wonyoung dan jadi bahan omongan beberapa anak yang kebetulan masuk lewat gerbang.
"Emang gapapa kalo ke kampus? Nanti kaya yang waktu itu." kata Yujin sambil buka helmnya.
Banyak banget anak-anak cewe yang ngelirik ke arah Yujin, juga bisikan-bisikan yang mulai kedengeran dari beberapa orang di sana.
"Eh itu pacarnya Wony?"
"Seriusan? Kok culun gitu sih?"
"Seleranya wony jelek ternyata"
"Motornya bagus, tapi yg naik engga"
Ya kira-kira begitu.
Yujin sendiri udah gak pake kacamatanya. Selain ribet, ada lensa kontak dari Wonyoung juga, jadilah dia pake. Cuma tetep keliatan culun karena model rambutnya yang bisa dibilang gak banget.
"Gapapa, nanti aku tunggu di halte depan kampus kakak aja."
"Yaudah, aku pergi ya? Belajar yang bener, jangan bolos." kata Yujin sambil ngusap kepalanya Wonyoung.
"Iya, hati-hati."
Abis itu Yujin pake helm terus jalanin motornya, ninggalin Wonyoung yang masih dadah-dadah sampe tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya.
"Siapa tuh?"
"Ih Yuna! Ngagetin aja"
"Siapa tadi? Mesra amat di depan sekolah."
Mereka sama-sama jalan bareng buat pergi ke kelasnya. Wonyoung jalan sambil senyum, sedangkan Yuna masih kepo sama temennya itu.
"HEH! gue tanya malah senyam senyum lo. Serius yang tadi siapa?" lama-lama Yuna emosi juga, abisnya si Wonyoung senyum-senyum mulu. Kan Yuna takut temennya gila.
"KEPOO" gitu kata Wonyoung terus lari ninggalin Yuna ke kelas duluan.
Yujin matiin mesin motornya setelah parkir di parkiran khusus mahasiswa. Baru aja lepas helm, motor Yujin ditendang sama orang yang tiba-tiba aja ada di depannya. Beruntung Yujin gak oleng dan bikin motor di sebelahnya jatuh beruntun.
Yujin nahan dirinya buat gak emosi. Bukan karena gak bisa berantem, Yujin sadar kalo dia cuma anak biasa yang bisa kuliah lewat jalur presentasinya.
"Lo yang waktu itu sok jadi pahlawan kan?" kata salah seorang dari ketiga orang di depannya.
"Iya, lo ganggu adek gue"
"Ohh, jadi itu adek lo? Bisa ya orang secantik dia punya kakak kaya lo" orang itu keliatan ngeremehin Yujin.
Entah kode apa yang dikasih orang itu sampe tiba-tiba aja dua temennya mukul Yujin.
Kondisi parkiran yang sepi ngebuat aksi kedua orang yang mukulin Yujin itu terus berlanjut. Sedangkan yang satunya asik ngeliatin.
Sampe akhirnya ada 3 orang yang kebetulan sampe barengan di parkiran, salah satunya langsung turun dari motor buat ngelerai orang yang mukulin Yujin.
"Jangan main keroyok dong!" katanya sambil dorong kedua orang itu.
"Heh dower! Gak usah ikut campur"
"Dia gak ngelawan, harusnya kalian gak mukulin dia kaya gitu." kata temennya orang yang disebut dower tadi. Sedangkan yang satunya cuma ngeliatin pake muka lempengnya.
"Lo gak usah ikutan deh, ini urusan gue sama ni anak!"
"Mending lo pergi, sebelum gue laporin" si dower ngomong lagi.
"Ck, cabut." Orang-orang yang mukulin Yujin tadi pergi. Cuma kesisa Yujin sama ketiga orang yang bantuin dia. Lebih tepatnya dua, karena yang satu lagi cosplay jadi angin.
"Lo gapapa?" Yujin terima uluran tangan orang di depannya buat berdiri pelan-pelan.
"Gue gapapa, makasih ya udah nolongin." kata Yujin.
"Gue Yena, ini temen gue Chaeyeon." kata si bibir dower yang ternyata namanya Yena.
"Gue Yujin" Yujin lirik ke arah satu orang lagi di belakang, masih betah diem aja.
"Yang itu Hyewon, emang diem gitu kesambet siluman tembok." kata Yena yang bikin Chaeyeon sama Yujin ketawa.
"Kalo boleh tau, lo ada masalah sama Junho?" tanya Chaeyeon.
Yang mukulin tadi tuh temen-temennya Junho, dianya sendiri udah kaya bos gitu.
"Dia gangguin adek gue waktu ke sini, mungkin karena itu."
"Ohh gue liat, cakep juga adek lo." kata Yena.
"Udah goblok, itu dia berdarah. Masih diajak ngobrol." kata Hyewon yang bikin keduanya sadar kalo tadi Yujin abis digebukin.
"Yaudah ayo ikut, kita obatin luka lo"
Tbc