Gimana klo cerita ini berhenti disini aja?🤔
Hari ini Minju balik ngediemin Yujin lagi. Yujin sendiri bingung sama Minju yang terus-terusan menghindar dari dia. Yujin sih gapapa kalo Minju diemin dia, cuma masalahnya Hyunjin nempel banget ke Minju seharian ini.
"Lo kenapa sih? Bengong mulu daritadi"tanya Yena, kesel karena selama mereka ngumpul sepulang kampus tadi, Yujin diem mulu.
"Gapapa, gue kecapean aja kayanya"
"Jangan bohong, Jin. Lo bisa cerita kalo emang ada apa-apa."-Chaeyeon.
"Minju lagi kan? Lo kalo emang beneran naksir sama dia, harus usaha, Jin."-Yena.
"Dia ngediemin gue lagi hari ini, juga dia makin deket sama Hyunjin."
"Iya juga sih, Hyunjin lumayan berat buat lo."
"Gue kenalin sama temen gue aja deh, mau gak?" tawar Hyewon akhirnya.
"Terima aja, Jin. Daripada lo sakit hati mulu gara-gara si kodok."-Yena.
"Siapa?"
Minju sekarang ada di taman kota bareng Hyunjin. Alasan kenapa Hyunjin ngajak Minju ke sini karena mau ngungkapin perasaannya ke cewe itu.
Mereka jalan keliling taman kota, keliatan Hyunjin yang gugup. Padahal biasanya gampang banget buat dia nembak cewe. Minju juga diem aja selama jalan bareng Hyunjin, pikirannya ngarah ke Yujin yang jauh di sana.
Minju bingung, dia juga marah. Kenapa Yujin gak nyoba ngajak dia ngomong. Kenapa Yujin gak ngerti kalo Minju tuh pengen diajak ngobrol duluan. Salah dia juga sih pake ngediemin Yujin segala.
Sampe akhirnya Hyunjin yang beraniin buat ngeraih tangan Minju buat dia gandeng. Minju noleh sedangkan Hyunjin cuma senyum manis. Harusnya Minju gak mikirin Yujin disaat dia bareng Hyunjin kaya gini.
Mereka sampe di air mancur yang ada di tengah-tengah taman. Disana Hyunjin langsung posisiin dirinya di depan Minju.
"Nju, gue tau kalo mungkin gue kecepetan. Kita baru kenal beberapa bulan, dan dalam waktu yang singkat itu, gue suka sama lo. Lebih tepatnya, gue cinta sama lo, Minju."
Minju juga ikutan gugup kaya Hyunjin sebelumnya tadi. Sebenernya ini saat-saat yang Minju tunggu dari Hyunjin, cuma kenapa keinginan Minju buat ditembak Hyunjun ilang seketika.
"Gue bener-bener jatuh cinta sama lo, Nju. Lo mau jadi pacar gue?" tanya Hyunjin penuh harap.
Dan tiba-tiba Minju keinget lagi sama Yujin. Kenapa cowo itu selalu muncul di kepalanya. Bahkan pas Minju gak mau ketemu sama cowo itu.
"Tolong kasih gue waktu, Hyunjin"
Yujin sekarang jemput Wonyoung yang lagi main di rumah Yuna. Awalnya Yujin gak mau karena dia cape banget-lebih tepatnya cape hati. Cuma karena dia udah anggep Wonyoung kaya adeknya sendiri, jadilah cowo itu jemput Wonyoung ke rumah Yuna.
"Kamu bolos les lagi? Udah berapa kali aku bilang jangan bolos." omel Yujin. Wonyoung emang makin bandel setelah ketemu Yujin. Ya meskipun Wonyoung masih pinter-pinter aja, juga kadang belajar sama Yujin, Wonyoung jadi jarang banget buat les.
"Kakak tau kan aku cape pulang sekolah langsung belajar? Aku gak pernah pergi jauh-jauh kecuali sama papi mami, aku bosen belajar terus." jawab cewe itu sambil peluk erat perut Yujin.
"Hari ini terakhir bolosnya ya? Papi kamu cape kerja buat nyukupin kebutuhan kamu, loh. Sayang uangnya kebuang kalo kamu bolos."
"Oke, tapi besok ajak aku jalan-jalan."
"Emang kamu mau kemana?"
"Kemana aja, asal sama kakak."
Yujin berhentiin motornya pas di depan rumah Wonyoung. Beda kaya biasanya, kali ini pintu pager kebuka lebar. Juga ada mobil lainnya yang gak pernah Yujin liat di rumah itu.
"Orangtua kamu pulang dek?"
"Kayanya sih, iya. Ayo masuk, kak. Aku mau kenalin kakak ke papi sama mami"
"Lain kali aja deh, kakak malu ketemu orangtua kamu."
"Ngapain malu sih kak? Biasanya juga malu-maluin." Selama deket sama Yujin, Wonyoung emang suka ngumpulin aibnya cowo itu. Juga ada beberapa foto candid Yujin yang dia simpen.
"Gak tau nih, malu aja sama orangtua kamu."
"Papi sama mami gak gal-"
"Wonyoung!" suara tegas sang papi dari arah pagar ngebuat Wonyoung seketika diem di tempat. Entah kenapa suara papinya itu kedengeran kaya orang yang lagi marah.
Wonyoung langsung ditarik sama papinya sedikit ngejauh, sebelum akhirnya..
Plak
"Papi!"
"Jadi kamu yang selama ini selalu bareng sama anak saya?"
Yujin pegang pipi kanannya yang panas karena kena tamparan dari papinya Wonyoung.
"Karena kamu wony selalu bolos les. Ajak anak saya makan di pinggir jalan? Kamu mau buat anak saya sakit?!"
"Sudah sudah, jangan kasar sama anak orang, pi" sang mami nyoba buat menengahi, tapi sama aja. Papinya Wonyoung gak terima anaknya jadi sering bolos les, juga makan makanan yang menurutnya gak sehat.
"Pergi kamu dari sini, saya gak terima anak saya temenan dengan anak seperti kamu!"
Tbc