Dentang jam berbunyi, beriringan dengan terbukanya sebuah ruangan berlantai marmer, pilar-pilar berhias patung dan ukiran di puncaknya, juga lampu-lampu kristal yang menggantung tinggi di atas kepala.
Benar! Hari ini adalah perayaan yule ball yang menandai akan segera dimulainya Turnamen Triwizard!
Menit demi menit berlalu, semakin banyak pula siswa-siswi berdatangan memenuhi party hall. Tidak satu atau dua, ada banyak dari mereka yang mengintip malu-malu dibalik pintu. Diam-diam berharap dalam hati semoga tak salah mengenali punggung sang pasangan dansa.
Salah satunya Umji. Topeng mata miliknya masih ia genggam, sementara kepalanya menengok ke kanan dan ke kiri, mencari seseorang yang nyatanya diam-diam sudah mengintilinya dari belakang, sembari mengulum senyumㅡhendak mengagetkannya.
"Dor!"
Seruan si adam lantas membuat Umji berbalik dan berjengit kaget. Kedua matanya melotot sempurna, hanya sebentar karena ia langsung menyadari siapa sosok di balik topeng berwarna emas di hadapannya ini.
"Vernon! Kau mengagetkanku!" Seru Umji, pura-pura kesal.
Vernon tersenyum, "Hey, kau tersesat, nona? Disini pesta topeng. Kau harus mengenakannya,"
Umji menghela nafasnya, "Aku memang ingin memakainya, kok," ujarnya, "Sebenarnya ini bisa merusak riasan mataku, sih," lanjutnya lagi.
"it's okay. you're still pretty,"
Padahal Vernon tidak mengucapkan mantra apapun, tapi Umji benar-benar merasa tubuhnya membeku seketika.
Baiklah, kendalikan dirimu, Kim Yewon!
"would you?"
Kesadaran diri Umji belum sepenuhnya kembali, sementara pria di depannya ini sudah mengulurkan tangannya, mengajak berdansa.
Padahal tangan itu menunggu untuk disambut, tapi Umji malah mendiamkannya. Sampai akhirnya si empunya tangan merasa gemas dan buru-buru meraih tangan Umji, menariknya perlahan menuju lantai dansa.
Umji masih tidak sanggup menatap mata pasangan dansanya. Ia akui ia gugup, dan sedikit malu. Ini dansa pertamanya, danㅡtentu saja ia gugup karena sosok di depannya adalah orang yang ia sukai sejak tahun pertama.
Jadi, selama mereka berdansa, Umji lebih memilih memerhatikan pasangan lain di sekitarnya. Ia lebih tertarik memerhatikan betapa 'rusuh'nya pasangan Seokmin dan Yuna yang kelihatan saling menginjak kaki satu sama lain. Juga pasangan Chaeyeon dan Jaehyun yang terlihat begitu tenang dan serasi, tengah berdansa tak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
houses • hogwarts life
Fantasywelcome to wizarding world of sebeunchin ft. kidols ! [in bahasa]ㅡ2018