1

624 198 111
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca❤️.

Annisa Salma biasa dipanggil Nisa banyak yang bilang dia itu tomboi, judes dan apalah itu semasa dia SMP. Dan sekarang dia mau mulai kehidupan baru, cerita baru, dan juga kenangan baru di SMA taruna.

Dirgantara, dia adalah anak dari Arman dan Lina. Dia itu orangnya ngeselin banget selalu gangguin Nisa dimana aja dan kata temen-temen sih dia itu orangnya cuek, dingin dan apalah itu, tapi menurut Nisa dia itu orangnya asik banget.

Aldo Saputra, dia adalah tetangga Nisa, dia satu sekolah juga sama Nisa, dan juga dia itu diam-diam suka sama Nisa.

Adinda Klara, dia adalah temennya Dirga, dia itu orangnya cantik tapi agak genit gitu terus dia juga terobsesi sama Dirga.

Ali Muhammad, dia adalah temennya Dirga dia itu kemana-mana selalu sama Dirga dia itu ganteng, perhatian, humoris lagi tapi sayangnya dia itu jomblo.

Alex Baraka, dia adalah temennya Ali dan Dirga, dia itu orangnya hampir mirip sama Ali tapi bedanya Alex itu gak cerewet kaya Ali, Alex itu orangnya pendiam dan cuek kaya Dirga tapi kalau sudah ketemu cewek idamannya gak bisa diem.

Lila putri Anindita, dia adalah temen deketnya Nisa dia itu orangnya cantik, dia sukanya cowok ganteng sekolah dan orangnya ceria, Nisa kalau didekat dia pasti ketawa.

Franda Maulida, dia adalah temennya Nisa dan Lila dia itu orangnya ramah, sopan, cantik dan cuek tapi ketika lagi ngumpul sama Lila dan Nisa ketawanya keras sendiri.

💐💐

Keesokan harinya, ketika ingin berangkat sekolah, Nisa bingung mencari sepatunya.

"Mah, sepatu Nisa dimana?"tanya Nisa bingung mencari sepatu.

"Kamu itu gimana sih nak bukannya udah disiapin dari kemarin,"kata Anis menata sarapan.

Nisa itu anak pertama dari Anis dan Angga. Nisa juga punya adik cewek bernama aura yang umurnya masih balita.

"Gak jadi mah, udah ketemu sepatunya,"ucap Nisa sambil menenteng sepatu.

"Ya udah buruan sini ke depan kita sarapan dulu sebelum berangkat sekolah,"ucap Anis menata sarapan.

"Iya mah, bentar,"ucap Nisa sambil bergegas turun lalu memakai sepatu.

"Nak, mau berangkat jam berapa kalau jam segini baru mau sarapan, buruan gih cepat makannya nanti terlambat,"ucap Angga menatap Nisa.

"iya yah, ini juga baru selesai pakai sepatu kok,"ucap Nisa selesai memakai sepatu.

"Ya udah ayo,"ucap Angga bersiap untuk berangkat.

"Nak gak sarapan dulu?"tanya Anis khawatir.

"Gak mah, nanti aja,"ucap Nisa lalu menyusul Angga.

"Mah Nisa berangkat dulu ya, assalamualaikum,"teriak Nisa.

"Waalaikumsalam, hati-hati ya ayah sama Nisa,"ucap Anis sambil melambaikan tangan.

Nisa dan Angga mengangguk.

💐💐

Sesampainya disekolah

"Nisa masuk dulu ya yah, assalamualaikum,"ucap Nisa berpamitan kepada Angga.

"Waalaikumsalam,"ucap Angga menatap kepergian Nisa.

Setelah Nisa masuk, Angga langsung melajukan mobilnya ke kantor.

Nisa POV

Sesampainya di koridor tiba-tiba Nisa ditabrak oleh seseorang.

DIRSA ( Segera Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang